Kapolda Sulteng Serahkan Penghargaan 5 Kapolres Berprestasi, Siapa Saja?

kapolda sulteng
Kapolda Sulteng Serahkan Penghargaan 5 Kapolres Berprestasi. (Foto Humas)

Palu, Fokusrakyat.net — Kapolda Sulteng menganugerahkan penghargaan kepada 5 Kapolres berprestasi dalam pelaksanaan gelar operasional Sementer I tahun 2023, selasa kemarin, 1 Agustus 2023.

Antara lain, penghargaan Kategori A ‘Sangat Baik’ dari Kementerian PANRB diberikan kepada 4 Kapolres dan Kapolresta di Polda Sulteng.

Sementara Kapolres Parigi Moutong menerima penghargaan dari Kapolri atas Pelaporan Quick Wins Presisi tahun 2022-2023.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Djoko Wienartono dalam keterangan resminya yang dibagikan kepada media mengungkapkan, dalam pelaksanaan gelar operasional, Kapolda Sulteng serahkan penghargaan dari Kementerian PANRB dan Kapolri.

Baca juga : Harmoni Silaturrahmi Antar Bupati, Bupati Luwu Kunjungi Pasangkayu dalam Suasana Kedekatan Keluarga

“Empat Kapolres dan Kapolresta diserahkan penghargaan dari Kementerian PANRB dan satu Kapolres diserahkan penghargaan dari Kapolri,” jelas Kombes Pol. Djoko Wienartono.

Dia mengatakan, ada pun empat Kapolres yang diserahkan penghargaan dari Menteri PANRB oleh Kapolda Sulteng kata Djoko, adalah Kapolresta Palu, Kapolres Donggala, Kapolres Morowali Utara dan Kapolres Banggai.

Djoko juga menyebut, penghargaan dari Kementrian PANRB yaitu penghargaan penyelenggara unit pelayanan publik kategori A- ‘Sangat Baik’ tahun 2022.

Baca juga : Buah Sawit Dicuri, Koperasi Maju Bersama Bungintimbe Ancam Laporkan Oknum

“Sementara Kapolres Parigi Moutong, satu-satunya Polres jajaran Polda Sulteng yang menerima penghargaan dari Kapolri terkait pelaporan Quick Wins Presisi tahun 2022-2023,” ungkapnya.

“Atas nama pimpinan, tentunya diucapkan selamat kepada Kapolres dan Kapolresta penerima penghargaan, tidak berpuas diri dengan capaian saat ini, jadikan penghargaan ini untuk motivasi untuk meningkatkan pelayanan public yang lebih baik serta peningkatan pelaporan Quick Wins Presisi,” pungkas Djoko.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!