iklan

Pimpinan Pusat Pemuda Tabagsel Audiensi ke Kantor Kesbangpol Sumut untuk Tingkatkan Sinergitas

Pimpinan Pusat Pemuda Tabagsel Audiensi ke Kantor Kesbangpol Sumut. (Foto DOK)
pasang-iklan-anda-disini

Medan, Fokusrakyat.net – Ir Ardan Noor Hasibuan MM, Kepala Kesbangpol Sumut dan Staff bidang Ormas, Fauzi Simatupang, menerima audiensi dari Sekretaris Pemuda Tabagsel kota Medan, Faisal Harahap, didampingi oleh Wasekjen Pimpinan Pusat Pemuda Tabagsel, Ilham Hazfi Batubara, dan Wakil Sekretaris Pemuda Tabagsel kota Medan, Robi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai representasi dari unsur pengurus Pimpinan Pusat Pemuda Tabagsel.

PASANG IKLAN

Audiensi ini berlangsung di kantor Kesbangpol Jl. Gatot Subroto No.361, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (23/4/2024).

Faisal menyampaikan, “Tujuan dari audiensi ini adalah untuk meningkatkan sinergitas yang positif antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan Pimpinan Pusat Pemuda Tabagsel. Kami sebagai Pemuda Tabagsel adalah organisasi yang bergerak di bidang kesatuan bangsa, dan kami siap menjadi mitra dan perpanjangan tangan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat ideologi Pancasila.”

Selanjutnya, Ir Ardan Noor Hasibuan MM, Kepala Kesbangpol Sumut, menanggapi dengan mengatakan bahwa pihaknya akan menjalin komunikasi yang baik dan bersinergi dengan Pimpinan Pusat Pemuda Tabagsel dalam kegiatan yang mendukung kesatuan kebangsaan.

Dia juga menambahkan bahwa Pimpinan Pusat Pemuda Tabagsel akan diundang untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan.

“Pasca kegiatan ini, kita akan merencanakan kegiatan-kegiatan yang mendukung ideologi Pancasila sebagai upaya untuk memperkokoh kesatuan dan keutuhan bangsa. Semoga Allah memberkahi langkah-langkah kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita,” ujar Ir Ardan Noor Hasibuan.

iklan kepala
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!