iklan

Direktorat Samapta Polda Sulteng Tangkap Pelaku Pengisian BBM Siluman di SPBU Jalan Kartini Palu

direktorat samapta
FOTO : AM yang merupakan warga di Jalan Karanjalembah itu diamankan beserta barang bukti 1 unit mobil Isuzu Panther warna hitam dengan nomor plat kendaraan DN 329 CY, tangki “siluman” dan BBM bersubsidi jenis solar.(DOK.POLISI)
pasang-iklan-anda-disini

FOKUS RAKYAT.NET, PALU — Direktorat Samapta, Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Polda Sulteng), melaksanakan patroli rutin untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

melalui Direktorat Samapta, Polda Sulteng, melakukan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, khususnya di Kota Palu, Selasa sore, 21 September 2021.

PASANG IKLAN

Dalam pelaksanaan patroli rutin, Direktorat Samapta, yang dipimpin oleh Aipda Rahmad Rakib itu, berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial AM (39), di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Kartini, Palu Timur, Kota Palu.

Baca juga : Satgas Madago Raya Buru 4 Sisa Teroris Poso, Didik : Sebaiknya Serahkan Diri Secara Baik

Baca juga : Satu Lagi Pelaku Pembusuran Mahasiswa Unismuh Palu Ditangkap, Kapolres : Bukan Balas Dendam, Murni Kasus Perampokan

Baca juga : Kadis Kesehatan Sigi Tertutup, Soal Vaksin Moderna Dosis Ketiga, Roland : Saya Belum Bisa Beri Klarifikasi Le

AM diamankan berdasarkan laporan dari masyarakat, bahwa ada mobil yang melakukan pengisian BBM jenis solar dengan menambahkan tangki BBM nya atau tangki “siluman” yang sedang beroperasi beberapa hari terakhir, sehingga sangat meresahkan masyarakat khususnya para sopir truk.

Baca juga : Kasus Pemukulan Perempuan di Toili, Polisi : Tersangka Memukul Wajah Korban

Baca juga : Aksi Heroik Polisi Selamatkan Anak Tenggelam di Dermaga, Wow Korban Langsung Sadar

AM yang merupakan warga di Jalan Karanjalembah itu diamankan beserta barang bukti 1 unit mobil Isuzu Panther warna hitam dengan nomor plat kendaraan DN 329 CY, tangki “siluman” dan BBM bersubsidi jenis solar.

Baca juga : Keseriusan Kapolda Sulteng Membuahkan Hasil, Rudy : Akibat Baku Tembak, Dua Teroris Poso Meninggal di TKP

Baca juga : Hujan Lebat Mengakibatkan Longsor di KM 44 Kebun Kopi, Kapolres Donggala Minta Warga Terus Waspada

Baca juga : Alumni AKABRI 96 Berbagi Untuk Masyarakat Sulteng, Vaksinasi Massal di Palu Bakal Digelar di Milenium Waterpark

Baca juga : Peredaran Narkoba Dari Jaringan Malaysia Dibongkar, 117 Kg Sabu dan 1.000 Pil Ekstasi Diamankan Polisi

Aipda Rahmad Rakib bersama timnya kemudian menyerahkan AM ke Unit Reskrimsus Polres Palu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(**/ATR/FN/BIDHUMAS POLDA SULTENG)

iklan kepala
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!