iklan

Penemuan Mayat Hebohkan Warga Kelurahan Silae, Mengapung di Laut Teluk Palu 50 Meter dari Pantai

Masyarakat Kelurahan Silae dihebohkan dengan penemuan mayat di Teluk Palu, Jalan Malonda, Kota Palu. (FOTO HUMAS/TRIBRATANEWS POLDA SULTENG)
pasang-iklan-anda-disini

FOKUSRAKYAT.NET – Masyarakat Kelurahan Silae dihebohkan dengan penemuan mayat di Teluk Palu, Jalan Malonda, Kota Palu, sekitar pukul 16.55 WITA, Senin, 8 Juli 2024.

Kejadian ini segera mengundang perhatian warga setempat dan pihak kepolisian yang langsung turun ke lokasi.

PASANG IKLAN

Personil Piket Fungsi Polsek Palu Barat yang mendapatkan informasi tersebut segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setibanya di lokasi, mereka menemukan sesosok mayat laki-laki yang mengenakan kaos hitam dan celana panjang training list biru.

Polisi kemudian mengambil tindakan pengamanan dengan memasang garis polisi di sekitar TKP, meminta keterangan saksi-saksi, serta menghubungi Tim Inafis Polresta Palu untuk melakukan identifikasi lebih lanjut.

Dikutip dari laman Tribratanews Polda Sulteng, Selasa hari ini (9/7), salah satu saksi, Anjas, mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan mengapung di laut Teluk Palu, sekitar 50 meter dari bibir pantai.

Bersama tiga orang warga lainnya, mereka menggunakan perahu nelayan untuk menarik mayat tersebut ke pinggir pantai.

“Kami melihat ada mayat yang terapung, dan bersama tiga warga lainnya, menggunakan perahu nelayan untuk menarik mayat itu sampai ke pinggir pantai,” ungkap Anjas.

Setelah berhasil menarik mayat ke pinggir pantai, saksi lainnya, Suadi, mengatakan bahwa mayat tersebut kemudian digotong secara bersama-sama oleh masyarakat sekitar ke tanah kosong yang berjarak sekitar 30 meter dari bibir pantai.

Kapolsek Palu Barat, Iptu Makmur Johan, S.Sos, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Benar, kami telah menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di wilayah hukum kami,” ujarnya.

Mayat tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk tindakan lebih lanjut guna mengungkap penyebab kematian.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, saat ditemukan, mulut dan hidung mayat mengeluarkan busa, dan tidak ditemukan identitas pada mayat tersebut.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian dari mayat yang ditemukan di Teluk Palu ini.

Masyarakat Kota Palu diharapkan untuk tetap tenang dan memberikan informasi yang relevan kepada pihak berwenang jika mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan kejadian ini.

iklan kepala
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!