iklan

Deklarasi Pasangan Anwar – Reny, Anwar Hafid Melantunkan Lagu Kaili Massa Pendukung Teriak Histeris

Deklarasi Pasangan Balon Gubernur Sulteng 2024 Bersama Anwar - Reny (BERANI) di Sriti Convention Hall. (FOTO FIRMANSYAH)
pasang-iklan-anda-disini

FOKUSRAKYAT.NET – Ribuan massa pendukung menyambut dengan histeris pasangan bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid, M.Si, dan dr. Reny A Lamadjido, M.Kes.

Saat mereka memasuki gedung Sriti Convention Hall di Palu pada Senin (8/7/2024).

PASANG IKLAN

Deklarasi pasangan balon gubernur Sulteng 2024 yang dikenal dengan sebutan “BERANI” ini menarik sekitar 5000 relawan dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah.

Suasana semakin meriah ketika Anwar Hafid melantunkan lagu Kaili, yang membuat massa pendukung berteriak histeris, menggaungkan semangat “Hidup BERANI”.

Dukungan kuat datang dari Partai Bulan Bintang (PBB) dengan 1 kursi, Partai Demokrat dengan 8 kursi, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 5 kursi.

Total dukungan 14 kursi ini bertepatan dengan nomor urut Partai Demokrat pada pemilihan legislatif yang baru lalu pada 14 Februari 2024.

Dalam acara tersebut, hadir pula mantan wakil gubernur Sulteng, Ruly A Lamadjido, yang merupakan kakak kandung Reny A Lamadjido.

Tokoh ulama asal Sigi, KH. Husen Habibu yang juga mantan Sekda Kabupaten Sigi, serta mantan ketua DPD Perindo, Andri Gultom, turut meramaikan deklarasi ini.

Andri Gultom menyatakan bahwa Sulawesi Tengah membutuhkan pemimpin yang jujur, berani, dan memiliki komitmen untuk membangun masyarakat kecil.

“Alasan itulah yang membuat saya berani bergabung mendukung dan memenangkan Anwar-Reny,” tegas Andri Gultom.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh ketua DPW PBB Sulteng, Herman Latabe, S.H, Ketua DPW PKS, Muhammad Wahyuddin, S.Ag, beserta sejumlah pengurus PKS lainnya.

Acara deklarasi relawan BERANI masih berlangsung dengan semangat dan antusiasme yang tinggi dari para pendukung.

iklan kepala
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!