iklan

Bripda Rezky Risaldi Raih Medali Perak di Piala Presiden Karate 2024, Prestasi Membanggakan Polda Sulteng

Bripda Moh. Rezky Risaldi, salah satu karateka Polda Sulteng, berhasil meraih medali perak atau Juara 2 di kelas Kata Perorangan TNI Polri pada ajang Piala Presiden RI International Karate Championship 2024. (FOTO HUMAS)
pasang-iklan-anda-disini

FOKUSRAKYAT.NET — Kontingen Direktorat Samapta (Dit Samapta) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah nasional.

Bripda Moh. Rezky Risaldi, salah satu karateka andalan Polda Sulteng, berhasil meraih medali perak di kelas Kata Perorangan TNI Polri pada ajang Piala Presiden RI International Karate Championship 2024.

PASANG IKLAN

Kejuaraan bergengsi ini berlangsung di GOR Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, dari tanggal 4 hingga 6 Juli 2024.

Ajang ini diikuti oleh para atlet karate terbaik dari berbagai daerah se-Nusantara, yang turut memperebutkan kehormatan di hadapan dewan juri.

Bripda Moh. Rezky Risaldi menunjukkan performa luar biasa dengan teknik dan ketepatan gerakan yang memukau dewan juri, sehingga berhasil membawa pulang medali perak.

Pencapaian ini merupakan hasil dari disiplin latihan dan dedikasi tinggi yang telah ia tunjukkan di bawah bimbingan pelatih berpengalaman.

Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol. Djoko Wienartono, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Bripda Moh. Rezky Risaldi.

“Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama Polda Sulteng, tetapi juga menjadi bukti bahwa dedikasi dan kerja keras akan membuahkan hasil yang membanggakan,” ungkap Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Senin (8/7/2024).

Kombes Pol. Djoko Wienartono juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Bripda Moh. Rezky Risaldi dalam berlatih dan bertanding.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi Polda Sulteng. Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Bripda Moh. Rezky Risaldi,” ujarnya.

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para atlet karate lainnya di jajaran Polda Sulteng untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan mereka.

“Kami akan terus mendukung dan memberikan fasilitas terbaik bagi para atlet kami agar mereka dapat terus berprestasi di kancah nasional maupun internasional. Semoga pencapaian Bripda Moh. Rezky Risaldi menjadi inspirasi bagi personel Polda Sulteng lainnya untuk meraih prestasi serupa,” tandas Kombes Pol. Djoko Wienartono.

Dengan pencapaian ini, Bripda Moh. Rezky Risaldi tidak hanya mengharumkan nama Polda Sulteng, tetapi juga menunjukkan bahwa kerja keras dan dedikasi adalah kunci untuk meraih sukses di level tertinggi.

iklan kepala
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!