Polres Parimo Beri Bantuan Kemanusiaan

Kapolres Berharap Ringankan Beban Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadan

polres parimo
Kapolres Parigi Moutong, AKBP YUDY ARTO WIYONO, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parigi Moutong, Ny. GARDINA YUDY ARTO, memberi bantuan kepada salah seorang masyarakat. (SIDIK)

Parimo — Polres Parigi Moutong, Polda Sulteng, menggelar kegiatan
bantuan kemanusiaan untuk negeri selama bulan suci Ramadan 2023, Sabtu kemarin (1/4).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parigi Moutong, AKBP YUDY ARTO WIYONO, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parigi Moutong, Ny. GARDINA YUDY ARTO, Waka Polres Parigi Moutong KOMPOL I PUTU SURYA BHAKTI, SIK, M.H, para PJU Polres Parigi Moutong, para perwira dan para Personil Polres Paarimo yang bertugas penyaluran Bansos.

Kegiatan diawali dengan apel persiapan dan pelepasan secara simbolis rombongan personil Polres Parimo yang membawa bansos, yang dilepas secara resmi oleh Kapolres Parimo.

Baca juga : Sejumlah Wartawan Warnai Pileg 2024

Selanjutnya Kapolres Parimo bersama rombongan keluar dari Mako Polres Parimo menuju Dusun V Kampung Nelayan, Desa Pelawa, Kecamatan Parigi Tengah, untuk melaksanakan memberikan Bansos berupa beras atau bahan kebutuhan pokok kepada warga masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Baca juga : Irjen Agus Nugroho Resmi Nahkodai Polda Sulawesi Tengah

Kapolres Parimo mengatakan bahwa kegiatan dengan tema bantuan kemanusiaan untuk negeri merupakan program dari Polri, khususnya Polda Sulteng dan Polres Parigi Moutong untuk memberikan bantuan berupa beras atau bahan kebutuhan makanan pokok untuk warga masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat kenaikan harga selama bulan suci ramadan.

Baca juga : Koramil Parigi Berbagi Takjil Menjelang Buka Puasa

Diharapkan dengan kegiatan ini, kita dapat membantu meringankan beban masyarakat selama bulan suci ramadan.

(Sidik/Humas Polres Parimo)

Editor: firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!