Faisal Lahadja Buka Bersama Kader Golkar Tolitoli

Ketua Golkar Tolitoli Mengundang Seluruh Kader Guna Memperkokoh Tali Silaturahmi

golkar tolitoli
Faisal Lahadja, S.E, dari Fraksi Golkar, belum lama ini, Rabu kemarin (29/3), melaksanakan Buka Bersama (Bukber) bersama sejumlah kader dan simpatisan partai berlambang beringin itu, di sebuah Warkop ternama di Tolitoli. (RIZAL)

Tolitoli — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Faisal Lahadja, S.E, berasal dari Fraksi Golkar, belum lama ini, Rabu kemarin (29/3), melaksanakan Buka Bersama (Bukber) bersama sejumlah kader dan simpatisan partai berlambang beringin itu, di sebuah Warkop ternama di Tolitoli.

Kepada wartawan media ini, Faisal Lahadja yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tolitoli, menyampaikan, bertepatan bulan Ramadan dirinya mengundang seluruh kader dan simpatisan Bukber, guna memperkokoh tali silahturahmi sesama seluruh pengurus, baik dari tingkat ranting hingga pengurus kabupaten.

golkar tolitoli
Faisal Lahadja, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tolitoli. (RIZAL)

“Kebetulan ini bulan suci Ramadan, apa salahnya kita berkumpul untuk berbuka bersama para pengurus partai. Tentunya ini bertujuan menjalin dan memperkokoh tali silahturahmi,” Ujarnya.

Baca juga : Kasus Transaksi Narkotika Desa Ponggerang

Baca juga ; Kapolda Sulteng Berganti

Selain itu, kata dia, tujuan utama pada bulan Ramadan ini, menurutnya ada salah satu program DPRD tingkat provinsi Sulawesi Tengah, yakni melakukan Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan (Kundapil) yang kini tengah dilaksanakan seluruh anggota DPRD Provinsi.

“Sebenarnya tujuan utamanya adalah melakukan evaluasi dan monitoring program program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah, terutama kegiatan Fokir yang telah dikucurkan oleh partai Golkar tahun lalu di beberapa titik,” Terang Faizal.

golkar tolitoli
Buka Bersama (Bukber) bersama sejumlah kader dan simpatisan partai berlambang beringin itu, di sebuah Warkop ternama di Tolitoli. (RIZAL)

Terlepas dari itu menurutnya, selaku anggota DPR yang menjadi mitra pemerintah dirinya juga memiliki tugas pokok yakni Pengawasan, kontroling, badgeting sekaligus melakukan pengecekan terhadap kegiatan kegiatan yang telah dikucurkan oleh pemerintah daerah propinsi Sulawesi Tengah melalui APBD propinsi dan sejumlah fokir fokir yang telah di realisasikan tahun lalu.

“Selain melakukan monitoring evaluasi program yang telah di kucurkan pemerintah propinsi tahun lalu, Tentu juga melakukan evaluasi program yang akan di kucurkan pada tahun 2023 ini,” Pungkas orang nomor satu di Partai berlambang beringin di daerah kabupaten Tolitoli.

Baca juga : Asisten III Donggala Memenuhi Panggilan Jaksa

Faisal berharap agar program program yang telah di realisasikan oleh Pemda propinsi dapat terserap dengan baik dan di ketahui oleh semua lapisan masyarakat Tolitoli.

“Tentunya saya berharap agar program program yang telah di realisasikan Pemda Propinsi dapat terserap dan di ketahui seluruh lapisan masyarakat. Sebagai contoh ada program pemerintah yang di gelontorkan senilai kurang lebih Rp60 miliar melalui dinas BPPD, Tentunya menjadi tugas saya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar di ketahui sebagai bentuk hasil kerja anggota DPRD Propinsi ke Kabupaten,” Jelasnya.

Pantauan wartawan media ini hadir pada saat itu diantara Jemy (Wakil ketua DPRD Tolitoli), anggota DPRD dari semua Dapil di Tolitoli, para bakal calon anggota DPRD 2024 Serta puluhan simpatisan dari partai Golkar Kabupaten Tolitoli.

Rizal

Editor: firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!