Satlantas Polres Donggala Gencar Patroli

Sembari Beri Teguran ke Masyarakat Pentingnya Tertib Berlalulintas

patroli
Patroli di jalan Trans di Dusun Lera, Desa Tolongano, pada bulan suci Ramadan ini. (JABIR)

Donggala — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Donggala, terus gencar melakukan giat patroli sembari memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat sebagai sarana edukasi agar meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya tertib berlalulintas, Minggu (26/3).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Ka jaga Bripka Sufraybi, S.H M.H tersebut, beserta 2 personil Unit Turjagwali Satlantas Polres Donggala, melaksanakan patroli mobile.

Baca juga : Proyek Pengaman Pantai Boneoge Disorot

Baca juga : Jalan Berlubang di Parigi Ditindaklanjuti

Kasat Lantas Iptu Aris Suhendar, S.T K  S.I.K, melalui KBO Lantas Iptu I Wayan Sujana, mengatakan adapun rute Patroli ini yakni Jl Trans di Dusun Lera Desa Tolongano, serta Jl Trans di Desa Tosale Kabupaten Donggala, yang mana pada bulan suci ramadan ini.

“Ketika usai salat subuh diduga sering terjadi balapan liar,” Imbuhnya.

Baca juga : Kepercayaan Publik Terhadap Polri Meningkat

PS Kanit Kamsel Bripka Sufraybi,S.H.,M.H, di sela-sela giat patrolinya memberikan pula edukasi serta teguran secara simpatik tentang pentingnya helm bagi pengendara R2 kepada beberapa remaja yang masih dibawah umur tampak tidak menggunakan helm.

Baca juga : Ruas Jalan Nasional di Parigi Berlubang

“Kegiatan ini pula dilaksanakan rutin dengan tujuan memberi himbauan kepada pelanggar lalu lintas yang terlihat secara kasat mata seperti pengendara R2 (roda dua) yang kedapatan tidak memakai Helm, serta memantau daerah – daerah rawan kecelakaan,” Ujar PS.Kanit Kamsel.

Baca juga : Ruas Jalan Nasional di Parigi Berlubang

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Kasat Lantas Polres Donggala Iptu Aris Suhendar,S.T.K.S.I.K mengatakan, selama kegiatan patroli berlangsung petugas juga menghimbau pengedara untuk selalu tertib berlalulintas agar selamat di jalan.

Jabir

Editor: firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!