Razia Knalpot Bogar dan Balapan Liar

Satlantas Polres Tolitoli Rutin Laksanakan Operasi Jelang Ramadan

knalpot bogor
OPERASI RUTIN JELANG RAMADAN : Razia kali ini guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamsetlibcar) serta himbauan kepada Masyarakat.(SAHAR)

Tolitoli — Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1444 H/2023 M, Satlantas Polres Tolitoli rutin melakukan operasi Razia Knalpot bogar dan Balapan Liar (Bali).

Razia kali ini guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamsetlibcar) serta himbauan kepada Masyarakat.

Kasat Lantas Polres Tolitoli Iptu Budi Prasetyo,SH. melalui Banit Opsnal Aipda Rahman, kegiatan Oprasional semacam ini rutin di lakukan apa lagi memasuki Bulan Suci ramadhan yang kemudian kita kemas dengan konsep Kegiatan Rutin yang di tingkatkan (KRYD) dengan  kegiatan semacam ini sudah ada puluhan kendaraan khususnya roda dua ( R2 ) yang diamankan, Minggu (19/3).

Baca juga : Kompak Cegah Politik Uang

Baca juga : Rangka Jembatan Sedang Proses Pengiriman

Baca juga : Torki Turra Bertahan di NasDem

Dia mengatakan, sudah ada puluhan kendaraan yang diamankan, dan diberikan sanksi tilang pada pengendaranya.

“Pemberian sanksi tilang didominasi pada kendaraan yang menggunakan knalpot Bising serta balapan liar (Bali),” terang Aipda Rahman kepada media ini, di ruang kerjanya.

baca juga : Misteri Perumahan Nelayan Pangiang Wajib Bayar Lokasi

Baca juga : Ruas Kayu Agung Diputus Kontrak

Tambah Rahman, dirinya juga bersama anggota Satlantas lainnya tak bosan – bosan selalu memberikan himbauan kepada Masyarakat serta kepada orang tua yang anaknya terjaring Razia.

“Agar tidak lagi menggunakan knalpot Bogar dan aksi balapan liar,” Tutup Rahman Banit Opsnal Satlantas Polres Tolitoli itu.

Baca juga : TNI-Polri Kawal Seluruh Kebijakan di Papua

Ditempat terpisah, Zubair (40) salah satu warga kelurahan Nalu, merasa berterima kasih kepada Satlantas Polres Tolitoli yang menertibkan penggunaan knalpot Bogar serta balapan liar yg sering di lakukan oleh anak – anak muda.

“Selain mengganggu pengguna jalan, knalpot bogar membuat kita kurang nyaman dengan bunyi yang dikeluarkan, apa lagi memasuki bulan puasa,” terang Zubair.

(Sahar)

Editor: Atarisyah Azhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!