Salurkan Bantuan, Kabid Linjamsos Sampaikan Salam Duka Gubernur Sulsel Andalan

bantuan
Keterangan : Paket bantuan tanggap darurat disalurkan dan diserahterimakan langsung kepala bidang perlindungan dan jaminan sosial (Linjamsos) Dinas Sosial Kabupaten Selayar.

Selayar — Korban bencana pohon tumbang yang menimpa warga Dusun Bonelohe, Desa Bungaiya, Kecamatan Bontomate’ne, Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan, pada hari, Rabu (1/3) lalu, mendapat sentuhan perhatian dan atensi Dinas Sosial yang kembali turun ke lapangan melakukan kegiatan penyaluran dan penyerahan paket bantuan tanggap darurat, Jum’at, (3/3) sore.

Paket bantuan tanggap darurat disalurkan dan diserahterimakan langsung kepala bidang perlindungan dan jaminan sosial (Linjamsos) Dinas Sosial Kabupaten Selayar, Patta Raja, SE yang didampingi personil taruna siaga bencana Dedi Kurniadi.

Kepala bidang perlindungan dan jaminan sosial, Patta Raja, SE, mengutarakan, paket bantuan tanggap darurat yang diserahkan dinas sosial merupakan wujud perhatian serta kepedulian Pemerintah Kabupaten Selayar bersama jajaran Dinas Sosial terhadap rentetan musibah yang menimpa warga Bonelohe.

Salam duka dan ucapan belasungkawa mendalam dari Gubernur Sulsel Andalan, Andi Sudirman Sulaiman disampaikan Kepala bidang Linjamsos, Patta Raja, SE dihadapan korban bencana pohon tumbang dan Sekretaris Desa Bungaia, Andi Astamar.

“Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menitipkan salam duka dan belasungkawa mendalam atas musibah pohon tumbang yang menimpa ibu ST. Hadiah, teriring doa dan harapan semoga akan ada hikmah di balik peristiwa pohon tumbang ini, kutip, Patta Raja, SE, menyampaikan, titipan salam gubernur andalan”.

Sebagai wujud rasa empati dan simpati, Gubernur Sulsel menitipkan bantuan tanggap darurat untuk warga korban bencana di Desa Bungaiya, bebernya.

Paket bantuan tanggap darurat yang tak seberapa nilainya bila dibandingkan dengan dampak kerusakan yang dialami korban, diharapkan Kabid Linjamsos, Patta Raja, SE sedikitnya dapat meringankan beban kerugian materi yang dialami korban.

Semoga bantuan ini dapat digunakan dan dimanfaatkan, harapnya di sela sela penyerahan paket bantuan tanggap darurat.

(*/FS)

Editor: Atarisyah Azhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!