iklan

Wakapolres Donggala Berganti

Wakapolres
Keterangan : Kapolres Donggala AKBP Efos satria, SIK,MIK bersama wakopolres Donggala yang baru Kompol Nazarudin SH. (Foto Djabir)
pasang-iklan-anda-disini

Donggala, fokusrakyat.net — Polres Donggala, Selasa kemarin, melaksanakan serah terima jabatan di Aula Mako Polres Donggala.

Salah satu pejabat Polres yang berganti adalah Wakapolres, yang sebelumnya dijabat Kompol Abu Bakar kini dijabat mantan pejabat di Reskrimum Polda Sulteng yakni Kompol Nazaruddin, SH.

PASANG IKLAN

Pengganti Abu Bakar adalah mantan Kanit 2 subdit 4 di Reskrimum Polda Sulteng.

Dalam sambutan lepasnya Kapolres Donggala AKBP Efos Satria mengatakan pelaksanaan sertijab merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil.

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara professional,” Ucapnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Donggala dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Donggala.

“Saya mengajak kepada seluruh personel Polres Donggala agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama,” Ujarnya.

“Saya harap kepada pejabat lama yang dipindah jangan melupakan Donggala, karena Donggala ini kota Antik, jadi beda itu tua dan Antik. Untuk pejabat baru mari majukan Donggala dengan bersinergi bersama,” Tutupnya.

(**/Jabir)

iklan kepala
Editor: Firmansyah
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!