iklan

Sekjen PDIP : Kandidat Capres Sudah Ada di Kantong Ibu Mega

sekjen pdip
Keterangan : Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto usai melantik Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Timur, di Gedung Kesenian Ponorogo, Minggu.(Foto : Antara)
pasang-iklan-anda-disini

Ponorogo, Jawa Timur – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyato menyatakan bahwa kandidat calon presiden (capres) yang akan diusung partainya pada Pemilu 2024 sudah ada “di kantong” Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri.

“Iya, sudah ada beberapa nama, tapi masih menunggu untuk diumumkan pada waktu yang tepat,” kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto usai melantik Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Timur, di Gedung Kesenian Ponorogo, Minggu.

PASANG IKLAN

Untuk menentukan kandidat yang akan dipilih sebagai capres itu, papar dia, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri terus berdoa untuk memilih yang terbaik. Bukan saja untuk PDIP, namun untuk seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga : Ketua Pembina YKB : Siswa-Siswi Kemala Bhayangkari Dapat Menjadi Pelopor Bhayangkara

Baca juga : Rutan Baru Dittahti Polda Sulteng Mulai Difungsikan, 21 Tahanan Dipindahkan

Baca juga : Polres Sigi Limpahkan Tersangka dan Barang Bukti Kasus Dugan Tindak Pidana Penipuan Ke JPU

Hasto memohon doa seluruh rakyat Indonesia agar PDIP dituntun untuk memilih capres terbaik yang berpihak kepada rakyat dan kejayaan bangsa.

Kendati belum menyebut nama, Hasto menyebut bahwa capres PDI Perjuangan yang diusung merupakan tokoh yang lahir dari rahim partai. Menurutnya, kandidat capres tidak semata mata hanya pintar dalam pencitraan saja.

“Kami mengusung calon yang berasal dari rahim PDIP. Nanti bakal kita umumkan di waktu yang tepat. Namanya sudah ada,” tandasnya.

Terkait munculnya nama capres yang diusung partai lain, Hasto menegaskan PDIP menghormati hak konstitusional setiap warga negara maupun koalisi partai pengusung.

“Kami harus menghormati sebagai upaya mereka membangun komunikasi politik. Kita punya mekanisme sendiri di internal partai,” katanya.

(Sumber : Antara)

iklan kepala
Editor: Firmansyah
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!