Speed Boat Rombongan Bupati Morowali Dikabarkan Terbalik

speed boat
Keterangan : Rombongan Bupati Morowali saat perjalanan pulang menggunakan Speed Boat dikabarkan terbalik di perairan Tanjung Batu.

MOROWALI – Rombongan Bupati Morowali saat perjalanan pulang menggunakan Speed Boat dikabarkan terbalik di perairan Tanjung Batu.

Speed Boat yang ditumpangi rombongan Morowali dikabarkan terbalik itu, tepatnya di sekitar perairan Morowali di Tanjung Batu Manuk, pada saat perjalanan pulang menuju Posmat Morowali.

Setelah rombongan Bupati Morowali itu menghadiri acara kegiatan kampanye dan edukasi terkait pelestarian Penyu, di Pulau Paku Kabupaten Morowali.

Nasabah Ini Mengaku Dipersulit Leasing BAF Palu Saat Mengambil BPKB Motor

Operasi Keselamatan Tinombala 2023, Kapolres Tolitoli Bagikan Beras Kepada Pengemudi Ojek dan Tukang Becak

Oknum Bendahara Desa Ditahan Polisi Diduga Salahgunakan ADD dan DD

Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, setelah mendapat laporan musibah terjadi kepada rombongan Bupati Morowali dan Ketua TP-PKK Morowali.

Rombongan Gubernur Sulteng juga turut mengkhawatirkan kondisi Bupati Morowali, Ketua TP-PKK, dan dan rombongan yang menyertai mereka, Rabu , 15 Februari 2023.

Pada kesempatan itu , setelah Gubernur mendengar Bupati Morowali, Ketua TP-PKK dan seluruh rombongan dalam kondisi baik dan selamat dari musibah.

“Kita harus bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT,  Bupati Morowali , Ketua TP-PKK, dan rombongan semua dalam kondisi baik dan selamat,” ungkap Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura itu.

Dia mengatakan, bupati dan Ketua TP-PKK dan rombongan menjalankan tugas negara, maka ia berharap yang ikut rombongan yang masih dalam perawatan cepat sembuh.

“Kita doakan semoga cepat pulih dan sehat kembali,” ungkapnya lagi.

Menurutnya, sesuai laporan yang diterima melalui Kepala Kesbangpol Provinsi Sulteng, bahwa pada Rabu, 15 Februari 2023, sekira pukul 13.35. Sea Rider Posmat Morowali telah menemukan Speed rombongan Bupati Morowali dalam kondisi terbalik di sekitar peraian morowali tepatnya di tanjung batu manuk pada saat perjalanan pulang menuju Posmat Morowali setelah menghadiri acara Giat Kampanye dan Edukasi pelestarian Penyu di Pulau Paku, Kab. Morowali.

Adapun yang bisa dilaporkan :

* Jumlah Rombongan Bupati Morowali :

– Bupati Morowali beserta Ibu kondisi baik

– Kabag Protokol kondisi baik

– Direktur RSUD kondisi baik

– Kontributor TVRI kondisi baik

– Staf Protokol Adriansyah kondisi baik

– Pimpinan Ponpes Ust. Ardi kondisi masih dalam perawatan Klinik PT. IMIP

– Sespri Bupati kondisi baik

– Ajudan Bupati Kondisi baik

– Nabal (ABK Speed) kondisi baik

– Haji Syahrul (ABK Speed) kondisi baik

* Anggota Posmat Morowali yang melakukan evakuasi :

– Letda Laut (S) Tatang Suprapto (Danpos Morowali)

– Pelda Ttg Inong F. Roring

– Kls Isy Zaenal Aziz

– Kld Apm Asdar

“Pukul 14.10 WITA Sea Rider yang membawa rombongan Bupati Morowali tiba di Posmat Morowali dan langsung melaksanakan perawatan korban yang mengalami luka-luka,” pungkasnya.

(**/Tasya/Biro Administrasi Pimpinan)

Editor: Atarisyah Azhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!