Mantan Bupati Buol Dikabarkan Diperiksa Penyidik Tipikor Polda Sulteng

polda sulteng
Keterangan : Kantor Mako Polda (Mapolda) Sulteng di Jalan Soekarno Hatta Palu.

PALU – Mantan Bupati Buol, dr. Rudi, dikabarkan telah diperiksa oleh penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Sulteng, baru – baru ini.

Keseriusan Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Sulteng semakin tampak dalam menyelidiki dugaan penyalahgunaan keuangan negara puluhan miliar di Kabupaten Buol.

Keseriusan itu ditandai dengan rencana Polda Sulteng memeriksa mantan Bupati Buol, dr Rudi hari ini (Senin,13/2) di ruang penyidik yang digelar secara tertutup.

Speed Boat Rombongan Bupati Morowali Dikabarkan Terbalik

Nasabah Ini Mengaku Dipersulit Leasing BAF Palu Saat Mengambil BPKB Motor

Operasi Keselamatan Tinombala 2023, Kapolres Tolitoli Bagikan Beras Kepada Pengemudi Ojek dan Tukang Becak

Dilansir dari Jarrakpos Sulteng, belum diperoleh detail informasi soal kepastian waktu jam berapa mantan orang nomor di Bumi Pogogul itu menghadap ke Polda Sulteng. Namun yang jelas dr Rudi diperiksa sebagai saksi.

Kasubid Penmas Bidang Humas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari dikonfirmasi via WA membenarkan bahwa mantan bupati Buol dipanggil pekan ini sebagai saksi. Namun belum menjelaskan secara rinci terkait poin-poin pemeriksaan.

Seperti diketahui, publik Sulteng sempat ragu atas keseriusan Polda Sulteng menyelidiki kasus Rp 37,4 miliar, karena sejak terendus ditangani Polda Sulteng tahun lalu belum satu pun yang ditetapkan sebagai tersangka. Padahal sejumlah pihak yang diduga terkait pelaksanaan proyek ini telah dimintai keterangan.

(**/Atar/Soekarno)

Editor: Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!