iklan
iklan
hut palu web

Indah Kirana Siswi SDN Inpres Kalukubula Raih Medali Emas Turnamen Taekwondo Piala Gubernur 2023

Indah Kirana
KETERANGAN : Atlet Taekwondo Putri, Indah Kirana, peraih medali emas, kelas kategori pracadet yang berhasil membawa TDC sebagai juara.
iklan kiri dan kanan

PALU – Inilah profil atlet Taekwondo Putri, Indah Kirana, peraih medali emas, kelas kategori pracadet yang berhasil membawa clubnya, Taekwondo Dragon Club (TDC) sebagai juara umum di Open Tournament Taekwondo Open lll Sulawesi Tengah, Piala Gubernur Tahun 2023.

Indah Kirana, baru genap berusia sembilan tahun ini kembali meraih medali emas.

Setelah memenangi nomor kelas kategori pracadet putri, yang digelar selama 2 hari pada tanggal 20-21 Januari tahun 2023, di Gedung GBK (Gelora Bumi Kaktus) Kota Palu.

Pembangunan Taman Taipa 2022 Rampung, Penyedia Jasa : Tinggal Memperbaiki Sisa Hasil Pekerjaan

Bidpropam Polda Sulteng Sosialisasi Aplikasi WA Pelayanan dan Pengaduan, Kabid Propam : Segala Bentuk Pengaduan Dilakukan Masyarakat Dijamin Kerahasiaannya

Penyidik Kejati Sulteng Lakukan Penahanan 3 Tersangka Dugaan Korupsi Rp7.1 M, Kasipenkum : Peristiwa Tipikor Berawal Pada Tahun 2017

Putri sulung dari pasangan wartawan senior Hermantoni dan Wilda Lamasai tersebut, penguasaan bermain sudah terbukti dari hasil sangat memuaskan di Kejuaraan Taekwondo yang diikuti pada ajang Open Turnamen Piala Bupati Poso, (CCOT) Se-Indonesia dan Open Tournamen Piala Bupati Tolitoli di tahun 2022.

Indah Kirana
KETERANGAN : Atlet Taekwondo Putri, Indah Kirana, peraih medali emas, kelas kategori pracadet yang berhasil membawa TDC sebagai juara.

Bakat dari sang anak, Indah Kirana, tak lain menurun dari bakat sang ayah Hermantoni disapa bang Toni, dengan disiplin dan teratur mendidik anaknya itu menjadi atlet Taekwondo saat ini.

Pada ajang Turnamen Taekwondo Sulteng Open III 2023 kali ini, atlet Taekwondo yang masih duduk dibangku kelas 3 SDN itu, kembali menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Sekolah SDN Inpres Kalukubula, Kabupaten Sigi dengan menjadi peraih medali emas.

Raihan medali emas oleh Indah Kirana ini, menyumbang dan memastikan TDC keluar sebagai juara umum satu pada cabang olahraga (Cabor) Taekwondo di Kota Palu yang diikuti sebanyak 450 peserta dari beberapa Club Taekwondo yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah.

Indah Kirana biasa disapa Kiran itu, baru duduk dibangku kelas 3 SDN, asal SDN INPRES KALUKUBULA beralamatkan di Desa Kalukubula RT/RW1/5 Kec. Sigi Biromaru, Sigi, Sulawesi Tengah.

Diketahui bergabung menjadi atlet Taekwondo, baru setahun lebih di clubnya Taekwondo Dragon Club di markas ( Dojang) SMAS GKST IMANUEL di Jalan Prof. Moh. Yamin No. 25, Kelurahan Tanamodindi Kecamatan Mantikolore, Kota Palu.

Club binaan Sanim Felki Lee dinahkodai olehnya dalam pelaksanaan Open Tournamen Taekwondo Sulteng Open III, digelar Jumat hingga Sabtu 20 -21 kemarin.

Atlet Taekwondo dari Club ini memuncaki beberapa kelas yang dipertandingkan.

Berikut perolehan medali Emas Perak dan Perunggu TDC di Open Tournament Taekwondo Open III Piala Gubernur Sulawesi Tengah 2023 :

KATEGORI FESTIVAL

EMAS

1.JOSI

2.JUNIOR ALFARISI

PERAK

1.PUTRA

KATEGORI PRACADET

EMAS :

1.OZIL

2.SATRIA

3.ABI

4.NANUM

5.ADEL

6.CALISYA

7.RICARD

8.AIN

9.AFIF

10.INDAH KIRANA

11.JEREMY(EXSEBISI)

PERAK

1.ADIT(TEAM B)

2.MESYA

3.DANI (EKSEBISI)

PERUNGGU

1.AGAM(TEAM B)

2 GIO (TEAM B)

3.KOKO

4.AL

5.ALEXA

6.MARIA

KATEGORI CADET

EMAS

1.DINDA(TEAM B)

2.SYAFA

3.UTO

4.NONIK

PERAK

1.KEIKO

2.ALDEN (EXSEBISI)

3.KAREN

4.KERNA

PERUNGGU

1.JERO

2.ELEN

3.PETRA

KATEGORI JUNIOR

EMAS

1.ECA

PERAK

1.CACA

2.ENGGLIN

PERUNGGU

1.ECI

2.AURA

3.ARDA

KATEGORI SENIOR

EMAS

1.ITIN

Taekwondo Dragon Club (TDC) Kota Palu, kembali mengukir prestasi dengan berhasil meraih juara umum di ajang turnament Cabor Taekwondo piala Gubernur Sulawesi Tengah Tahun 2023.

Dalam turnamen tersebut, TDC berhasil memperoleh 18 medali emas, 10 perak dan 12 perunggu.

Perolehan tersebut menempatkan TDC sebagai Juara Umum I.

Open Tournament Taekwondo Open III Sulteng Piala Gubernur 2023 ini, diikuti oleh 450 peserta/ atlet dari berbagai Club Taekwondo di Kabupaten Kota, Provinsi Sulawesi Tengah, dan selaku tuan rumah adalah Kota Palu.

Dan Berikut Peraihan Juara Umum pada Open Tournamen Taekwondo Open III Sulawesi Tengah Piala Gubernur Sulteng Tahun 2023.

Juara Umum :

  1. TDC asal Palu Juara Umum I
  2. TTF asal Palu Juara Umum II
  3. SMANOR Tadulako Palu Juara Umum III

(**/Tika Mentari)

iklan
Editor: Tika Mentari
iklan HL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pasang iklan
error: Content is protected !!