Olah TKP Penemuan Mayat di Pesaku, Kapolres : Penyebab Kematian Dalam Penyelidikan

OLAH TKP
KETERANGAN : Warga Sigi kembali digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di kebun dusun 4, desa Pesaku (Baita), Kecamatan Dolo Barat, Minggu (22/1) pagi tadi pukul 08.00 wita.

SIGI — Warga Sigi kembali digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di kebun dusun 4, desa Pesaku (Baita), Kecamatan Dolo Barat, Minggu (22/1) pagi tadi pukul 08.00 wita.

Mayat Perempuan tersebut, diketahui berinisial ST (58) memiliki identitas KTP, di desa Jono Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulteng, ditemukan oleh Dola, warga Pesaku kecamatan Dolo Barat.

Menurut Dola, saksi saat dirinya melintas sekitar TKP mencium bau kurang sedap.

Kakorlantas Polri Tinjau Jalur Pantai Selatan Pulau Jawa Persiapan Mudik Lebaran 2023, Firman : Pemandangan Indah

Relawan Merah Putih Gelar Rapat Awal Tahun, Ronny Tanusaputra : Fokus Pada Program Pemberdayaan Dirasakan Langsung oleh Masyarakat

Polemik Bantuan Sapi ke Basidondo Mati Diduga kena PMK, Lakpesdam NU Tolitoli : Kami Minta Gubernur Sulteng Evaluasi Kinerja Dinas Pangan, Jika Perlu Kadis Dicopot

Dola menengok ke arah sebelah kiri dan disemak semak dia melihat kaki korban.

“Setelah saya melihat kaki korban dan mencium bau kurang sedap, saya lari pas ditengah jalan sekitar persawahan ketemu dengan anak korban Rinto yang tinggal di desa Jono Kecamatan Dolo Selatan, yang mencari tau keberadaan ibunya,” jelas Dola.

Lebih lanjut dijelaslan Dola, selanjutnya pihaknya terus ke rumah desa Pesaku, kemudian anak korban ke TKP.

Kata dia, setelah melihat TKP bahwa benar mayat yang ditemukan Dola adalah ibunya.

Tak lama kemudian, wargapun mulai berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat mayat perempuan tersebut.

Sementara itu, Santo salah seorang anak kandung dari ibu Sele tersebut, bahwa aktifitasnya sehari-harinya mencari sayur untuk dijual ke pasar – pasar.

“Saya terakhir ketemu dengan ibu saya malam Kamis di desa Kalukutinggu Dolo Barat, di rumah ibu saya. Sempat ibunya mengutarakan bahwa besok akan mencari sayur pakis,” ungkap Santo.

Kedua anak Ibu Sele (korban) mengira ibunya ada di rumah di desa Kalukutinggu, dan keluarga di Kalukutinggu pun mengira korban pulang ke anaknya di desa Wisolo atau desa Jono.

Dia mengatakan, atas mendengar kejadian bahwa ibunya telah ditemukan, maka anak korban pulang melaporkan ke Pemdes Jono untuk meneruskan ke pihak kepolisian.

Sementara itu, saat ditemui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, SH. SIK. MH, melalui Kasi Humas AKP Ferry mengatakan bahwa benar telah ditemukan mayat perempuan oleh warga di dusun 4 Pesaku (Baita) Kecamatan Dolo Barat.

Lanjut Kasi Humas, mengatakan mendengar kejadian penemuan mayat tersebut Polres Sigi dan Polsek Dolo langsung mendatangi TKP untuk melakukan Olah TKP.

Lebih lanjut Kasi Humas, menjelaskan untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan.

(*/Humas Polres Sigi)

Editor: Atarisyah Azhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!