iklan

Dua Siswi SMA Terjaring Razia Satpol-PP, Berkeliaran Kenakan Baju Seragam Saat Jam Pelajaran

SISWI
KETERANGAN : Dua siswi sekolah menengah atas terjaring operasi rutin Satpol-PP yang digelar di seputaran kota Benteng, hari, Senin, (9/1) pagi.
pasang-iklan-anda-disini

FOKUSRAKYAT.NET — Dua orang siswi salah satu sekolah menengah atas, atau sekolah menengah kejuruan, di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, terjaring operasi rutin satuan polisi pamong praja (Satpol-PP) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, yang digelar di seputaran kota Benteng, hari, Senin, (9/1) pagi.

Kepala bidang Trantibum satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Selayar, Andi Eka Putera Rindam, S. Sos., MM, menjelaskan, kedua siswi bersangkutan, terjaring razia yang dilancarkan Aparat Satpol PP di sekitaran area taman pusaka dan taman pelangi kota Benteng.

PASANG IKLAN

Panglima TNI dan Kepala Staf Resmikan Polda Papua Baru, Kapolri: Wujud Sinergitas Makin Kokoh

Mereka dijaring karena tertangkap tangan berkeliaran mengenakan baju seragam sekolah saat berlangsungnya jam pelajaran di sekolah.

Siswi yang terjaring razia kemudian diberi peringatan untuk tidak lagi berkeliaran mengenakan pakaian sekolah saat berlangsungnya jam pelajaran.

Polda Sulteng Tampung dan Tindaklanjuti Curhat Masyarakat Palu

Sehari Dilaporkan Keluarga, Polisi Tangkap Pelaku Cabul, Kasat Reskrim : Saat ini Pelaku Masih Diperiksa

Gempar Penemuan Bayi Perempuan Masih dengan Tali Pusat, Polisi Lakukan Olah TKP

Keduanya terancam akan dijaring dan diamankan ke Mako Satpol-PP bila masih didapati berkeliaran di tengah jam pelajaran, terang Kabid Trantibum kepada wartawan, hari, Senin, (9/1) pagi.

(**/ATR/FS)

iklan kepala
Editor: Atarisyah Azhar
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!