Respon Musibah Pohon Tumbang Dinsos Selayar Salurkan Bantuan Tengah Malam

DINSOS SELAYAR
Respon cepat dituangkan jajaran Dinas Sosial Kabupaten Selayar menindaklanjuti informasi kejadian pohon tumbang menimpa warga Bua Bua Tim

FOKUSRAKYAT.NET — Respon cepat dituangkan jajaran Dinas Sosial Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, dalam menindaklanjuti informasi kejadian pohon tumbang yang menimpa warga Lingkungan Bua Bua Timur, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, pada sekira pukul 15.31 Wita,  Jum’at, (30/12) sore.

Wujud kepekaan dan kepedulian dituangkan jajaran Dinas Sosial Kabupaten Selayar bersama aparat Pemerintah Kelurahan Benteng Utara yang pada sekira pukul 23.42 Wita, hari Jum’at, (30/12) tengah malam, langsung turun ke tempat kejadian peristiwa (TKP) melakukan kegiatan Assesmant dan penyaluran bantuan tanggap darurat.

Delapan Hari Operasi Lilin Tinombala terjadi 22 Kasus Kecelakaan Lalulintas

Anggota tagana Dinas Sosial, Rahmawati Nurdin, mengungkapkan, giat penyaluran bantuan tanggap darurat yang dilaksanakan dinas sosial kabupaten, pada hari Jum’at, (30/12) tengah malam, merupakan bentuk quick respon Pemerintah Kelurahan Benteng Utara dalam menanggapi musibah pohon tumbang yang menimpa warganya.

Berikut Capaian Kinerja Polres Tolitoli 2022, Kapolres : Ada 10 Kasus Menonjol

Kegiatan penyaluran bantuan ini dilakukan jajaran dinas sosial dengan mendasari laporan Lurah Benteng Utara yang langsung tanggap menyampaikan informasi kejadian dan meminta dinas sosial untuk membantu warganya sebelum pergantian hari.

Ruas Jalan Provinsi Bilo – Tambun Batas Kota Tolitoli Dikabarkan Alami Kerusakan  

Dikatakannya, giat penyaluran bantuan tanggap darurat ini sekaligus adalah bentuk manifestasi kehadiran pemerintah kabupaten di tengah tengah lingkungan masyarakatnya yang tertimpa musibah.

Giat penyaluran bantuan dihadiri dan disaksikan, Lurah Benteng Utara, Fitrah Arfandhi yang didampingi Peksos Kelurahan Benteng Utara, Ketua Ops Markas Rescue Team (Mar Team) Kabupaten Selayar, Fadly Syarif, S. I. Kom beserta segenap keluarga korban.

(*/Atr)

Editor: Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!