Refleksi Akhir Tahun Nasdem Sigi Optimis Menang Lebih di Pesta Demokrasi 2024

NASDEM SIGI
KETERANGAN : DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, menggelar refleksi akhir tahun di kantornya di Desa Kalakubula.

SIGI, FOKUSRAKYAT.NET – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, menggelar refleksi akhir tahun di kantornya di Desa Kalakubula, Senin sore (26/12).

Selain melakukan evaluasi internal, NasDem Sigi juga memberi masukan konkrit kepada pemerintah daerah terkait empat tahun pasca bencana.

Refleksi akhir tahun NasDem Sigi, dipimpin Ketua DPD NasDem Sigi Ilyas Nawawi S.Sos. Turut mendampingi Rudy Asiko selaku sekretaris partai, jajaran Bappilu dan beberapa pengurus lainnya.

Aliansi Masyarakat Ampibabo Gelar Aksi Demo, Begini Tuntutan terkait Penambang Ilegal

Endang Herdianti, anggota DPRD Sigi dari Partai NasDem, juga hadir pada kesempatan sore itu.

Ilyas Nawawi mengatakan, kiprah NasDem di Sigi sudah teruji. NasDem selalu hadir di tengah masyarakat dan konsisten memperjuangkan aspirasi pembangunan masyarakat Sigi.

“NasDem tidak hanya memikirkan diri sendiri. Tapi juga memedulikan yang lain. Ini bukan nanti sekarang, tapi sejak NasDem didirikan 2011 silam. Kami selalu bersama masyarakat,”ujar Ilyas.

Dan apa yang dilakukan NasDem di tahun 2022 ini, adalah untuk menapak ke 2023. Kerja-kerja NasDem di 2023 nanti, sebut Ilyas, sebagai kesiapan mengarungi pesta demokrasi tahun 2024.

Amburadul Kondisi Jalan Ruas Ogoamas – Tonggolobibi, PPK : Akan Ditangani Paket MYC 2023

NasDem Sigi, lanjut Ilyas, menaruh optimistis akan menang di semua level. Tidak hanya menang Pileg saja, tapi juga menang Pilpres dan bahkan Pilkada. Target ini sudah disertai dengan kerja-kerja mesin partai serta memaksimalkan sayap pendukung.

“Apa saja strategi dan upaya yang kami lakukan selama 2022 hingga  2024 nanti, tidak bisa kami buka. Itu rahasia perusahaan. Yang jelas, kami selalu ada untuk masyarakat Sigi,”seloroh Ilyas.

Jokowi Beri Sinyal Reshuffle, Budiman Sudjatmiko Dinilai Sosok Pantas Jadi Menteri

Hal serupa disampaikan Sekretaris DPD NasDem Sigi, Rudy Asiko. Kata dia, kesiapan internal partai jelang Pemilu 2024 sudah terpenuhi. Mulai dari struktur pengurus tingkat kabupaten,kecamatan hingga desa, tak ada masalah.

Demikian halnya dengan rekrutmen bakal Caleg NasDem Sigi pada pemilihan legislatif 2024, Rudy memastikan telah terpenuhi. Kuota 30 persen perempuan telah terisi.

“NasDem Sigi sangat diminati. Non kader dan bukan pengurus sangat antusias mendaftar bacaleg. Bahkan waktu pendaftaran kami perpanjang,”kata Rudy.

Ada 3D menjadi kriteria bacaleg NasDem. Dikenal, ditahu, dan disuka. Apabila non kader dan bukan pengurus memiliki 3D, Rudy memastikan berpeluang diusung NasDem di Pileg 2024.

Guna memastikan bacaleg memiliki 3D, ada survey jadi penentu akhir. NasDem selalu memakai cara ilmiah satu ini, sebelum ketok palu penentuan daftar Caleg.

“NasDem Sigi ingin menang lebih di Pemilu 2024. Kemenangan yang sudah diraih pada 2014 dan 2019, kita tingkatkan lagi di 2024. Wajib melebihi pencapaian yang ada sekarang,”tandas Rudy optimistis.

(**/Atr)

Editor: Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!