Bawaslu Kota Palu Raih Tiga Penghargaan

bawaslu
KETERANGAN : Bawaslu Kota Palu memperoleh tiga penghargaan yaitu terbaik satu pada kategori pengelolaan JDIH dan pengelolaan media sosial.

PALU, FOKUSRAKYAT.NET – Bawaslu Kota Palu pada malam Apreasiasi pengelolaan JDIH dan Kehumasan Bawaslu Provinsi Sulteng, memperoleh tiga penghargaan yaitu terbaik satu pada kategori pengelolaan JDIH dan memperoleh JDIH terprogresif serta Terbaik dua pada pengelolaan media sosial.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Hotel BW Palu, Rabu (21/12/2022) malam.

Penghargaan itu diserahkan oleh anggota Bawaslu Sulteng, Darmiati dan diterima Anggota Bawaslu Kota Palu, Fery yang didampingi Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Palu, Mohammad Haritsyah, kasubag Humas Abdul Rahim, Kasubag Hukum Riyan Patraman dan Operator JDIH Rifkah Natasya.

Ruas Jalan di Pegunungan Pesik Sejumlah Titik Ambles, Diduga Belum Ditangani PUPR?

Menurut Fery, Raihan tersebut berkat kerja keras dan kerjasama semua unsur di sekretariat Bawaslu Kota Palu.

“Alhamdulillah Bawaslu Kota, untuk JDIH memperoleh terbaik satu. Raihan ini kayak seperti Argentina. Kemudian juga memperoleh gelar JDIH terprogresif. Nah, yang ini, kayak Leonal Messi,” jelas Fery.

Penghargaan lainnya untuk Bawaslu Kota Palu adalah pengelolaan media sosial yang memperoleh terbaik kedua.

“Alhamdulillah kita raih tiga penghargaan tingkat provinsi Sulteng,” jelas Fery.

Bantuan Sapi di Basi Dondo Terindikasi kena PMK, LAKPESDAM NU Tolitoli : Ada Dugaan Pelanggran SOP dalam Penyaluran

Dia mengatakan, sebelumnya di tingkat Nasional, Bawaslu Kota Palu juga memperoleh JDIH terbaik kelima secara Nasional dan memperoleh terbaik ketiga kategori Medsos teredukatif tingkat nasional.

“Capaian-capaian ini adalah berkat kerjasama dan kerja keras semua staf, khususnya kepala sekretariat yang terus memberikan support penuh,” jelasnya.

Menurut Fery, peran kehumasan dan Jaringan Dokumentasi informasi hukum ini, sangatlah strategis dalam perannya sebagai jembatan yang menghubungkan antara Bawaslu dan masyarakat.

“Dengan Raihan Runner up kategori medsos ini, kita berharap terus memacu diri untuk lebih baik lagi,” jelasnya.

Sektor kehumasan Menurut Mantan Wartawan Senior ini, sangatlah penting, karena berfungsi sebagai sarana Informatif yaitu memberikan informasi kepada masyarakat. Kemudian sarana Komunikatif yaitu adanya ruang respons masyarakat, dan sebagai sarana edukatif yaitu terpenuhinya unsur pendidikan, khususnya pengawasan partisipatif.

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polda Sulteng Gelar Rakor Lintas Sektoral

“Dengan adanya penghargaan ini, bawaslu Kota palu akan terus berupa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Palu,” tandasnya.

(Ali/Humas Bawaslu Kota Palu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!