Pererat Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolres Tolitoli Lakukan Tatap Muka

polres tolitoli
KETERANGAN : Silaturahmi Polres Tolitoli menggelar tatap muka bersama Wartawan di kabupaten Tolitoli.

TOLITOLI, FOKUSRAKYAT.NET — Sebagai bentuk upaya untuk memperat tali silaturahmi Polres Tolitoli menggelar tatap muka bersama Wartawan di kabupaten Tolitoli, di warkop prempatan, Senin (12/12).

Kegiatan tatap muka tersebut di hadiri langsung kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa,SIK.yang di dampingi para pejabat Utama ( PJU ) Polres Tolitoli.

Pererat Solidaritas dan Sinergitas, Diklat Integrasi TNI-Polri Digelar

Diantaranya, Kasat Reskrim Iptu Boby Ismail, Kasat Lantas Iptu Budi Prasetiyo, Kasat Intel AKP Army Casriyanto, dan Kanit Pidana Umum ( Pidum ) Ipda Seonatoen, serta dihadiri puluhan wartawan yang tergabung dalam sejumlah organisasi wartawan.

Silaturahmi PT. SMS Bersama Wartawan Berjalan Humanis, Akhmad Sumarling Beri Penjelasan Tambang Rakyat Desa Oyom

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan mengatakan, Jurnalis merupakan sarana dan Mitra kepolisian dalam penyampaian informasi pada sebuah kegiatan tugas pokok polri pada publik.

Jalan Teluk Palu Diperbaiki, Warga Kompleks BTN Bersyukur dan Ucapkan Terima Kasih atas Kepedulian Walikota Palu

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik, kami polri mengharapkan wartawan dapat memberikan informasi yang ada di masyarakat begitu pula sebaliknya, mari kita hilangkan hambatan serta jarak dalam komonikasi antara wartawan dan Polri,” Ujar Ridwan.

Polsek Dolo Kembali Amankan Puluhan Liter Miras Cap Tikus di Kotarindau

Tambah, Ridwan Polres Tolitoli berkomitmen akan terus menjaga kerjasama dan kemitraan dengan wartawan, agar dapat mewujudkan Tolitoli lebih tangguh dan aman,” tandasnya.

(**/Atr/Sahar)

Editor: Atarisyah Azhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!