Kapolsek Bolano Lambunu Berbagi di Jumat Berkah, Gigih Winanda : Anggota Polri bukan Sekadar Profesi Tapi Jalan untuk Mengabdi

polsek lambunu
KETERANGAN : Kapolsek Bolano Lambunu, Ipda Gigih Winanda SH, bersama anggota membagikan buah semangka ke jemaah Masjid Ar-Rahmah Desa Lambunu.

PARIMO, FOKUSRAKYAT.NET — Kapolsek Bolano Lambunu, Ipda Gigih Winanda SH, bersama Personil Polsek melaksanakan kegiatan Jumat berkah, Jumat, 9 Desember 2022, sekitar jam 12.00 Wita.

Dalam kegiatan kali ini, Kapolsek Bolano Lambunu, Ipda Gigih Winanda SH, bersama anggota membagikan buah semangka ke jemaah Masjid Ar-Rahmah Desa Lambunu.

Polsek Dolo Kembali Amankan Puluhan Liter Miras Cap Tikus di Kotarindau

Buah semangka tersebut, di panen di lokasi belakang Mako Polsek, yang di tanam oleh Kapolsek Bolano Lambunu bersama anggota.

polsek lambunu
KETERANGAN : Kegiatan Jumat berkah.

Kegiatan jumat berkah rutin dilakukan oleh personil Polsek Bolano Lambunu, yang dinahkodai oleh Kapolsek Ipda Gigih Winanda SH.

Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Kapolri : Tetap Semangat Lindungi Masyarakat

Dia mengatakan, aplikasinya berupa kegiatan – kegiatan sosial yang tujuannya ke masyarakat itu sendiri, dari bagi bagi nasi bungkus, beras, buah, minuman dan bahkan donasi untuk masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kajati Sulteng Peringati Hari Pohon Internasional, Sekaligus Ngobrol Bareng Wartawan

“Kami berharap apa yang menjadi niat maupun tindakan kita ini bernilai ibadah dan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa. Karena menjadi anggota Polri ini bukan hanya sekedar profesi namun jalan untuk mengabdi dan mencari pahala,” ujar Kapolsek lulusan SIP tahun 2020 WAS itu.

(**/Ampole)

Editor: Atarisyah Azhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!