iklan

Presidium Kahmi Muda Indonesia Deklarasi Dukungan Erick Thohir For Wakil Presiden 2024

deklarasi
KETERANGAN : Deklarasi dukungan terhadap Erick Thohir For Wakil Presiden RI di Pemilu 2024.
pasang-iklan-anda-disini

PALU, FOKUSRAKYAT.NET – Presidium Nasional KAHMI Muda Indonesia (PN – KMI), menggelar deklarasi dukungan terhadap Erick Thohir For Wakil Presiden RI, di Pemilu 2024.

Deklarasi dukungan Erick Thohir itu, mengusung tema Siapapun Capres, Erick Thohir Wapresnya, di gelar di salah satu Warkop, di Kota Palu, Sabtu, 26 November 2022.

PASANG IKLAN

Ruas Jalan Nasional Wilayah Danau Talaga Dikabarkan Rusak Kini Dibenahi, Alat Berat Bersihkan Material Timbun Jalan

Untuk diketahui, Presidum Kumpulan Alumni HMI (KAHMI) Muda Indonesaia, adalah organisasi para Alumni HMI

Muda, dari seluruh wilayah Indonesia, sebagai wadah berhimpun demi tercapainya cita cita bangsa Indonesia dan Ummat Islam.

Dalam Pergerakannya, organisasi ini memfokuskan pada Politik dan ekonomi Bangsa Indonesia tanpa menutup mata dengan hal lain.

Operasi Pekat Tinombala, Polda Sulteng Amankan 384 Pelaku Terlibat Pekat

Dalam rangka pencapaian cita – cita mulia di sektor ekonomi dan politik bangsa, maka penting untuk terlibat aktif berkotstribusi pada momentum perhelatan politik di PILPRES Tahun 2024 nanti.

Demikian diungkapkan Basri Dodo, selaku Koordinator Presidium Nasional KAHMI Muda Indonesia (PN – KMI), melalui pernyataan resmi saat membacakan deklarasi dukungan terhadap Erick Thohir For Wakil Presiden RI, di Pemilu 2024.

Dia mengatakan, dengan mengusung ide dan tema INDONESIA UNGGULAN DUNIA, maka penting ajang perhelatan PILPRES 2024, Indonesia harus memilih Presiden RI yang memiliki wawasan dan pengalaman aktif di ekonomi dan percaturan politik dunia.

“Hal ini sebagai modal besar dan mendasar dalam membahwa bahtar besar bangsa ini, mengarungi ketidakpastian cuaca ekonomi dan situasi gesekan dan persaingan negara besar saat ini dan ke depan,” ungkapnya.

Polri Gelar Salat Jumat dan Salat Gaib Berjamaah di Lokasi Gempa Cianjur

Dia menjelaskan, dalam penelitian dan study mereka beberapa nama yang mengemuka di jagat media saat ini sebagai bakal calon Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024, masing-masing memiliki kompetensi dan keunggulannya.

“Namun secara obyektif, kami nilai bahwa Erick Thohir adalah figure yang tepat untuk di pilih menjadi Wakil Presiden RI, di Tahun 2024,” ungkapnya lagi.

Dia menambahkan, se gudang pengalaman ekonomi dan politik di level Internasional dengan Jam terbang yang tinggi, tentu Erick Thohir akan menjadi pemimpin unggulan dalam membawa Indonesia menuju cita – cita INDONESIA UNGGULAN DUNIA itu.

“Erick Thohir juga dipercaya mampu menciptakan laju pertumbuhan ekonomi yang tinggi, menciptakan pemerataan dan keadilan ekonomi rakyat, membumihanguskan kemiskinan Rakyat dan mencegah kebangkrutan ekonomi bangsa Indonesia di tengah – tengan pergerakan Inflasi yang liar dan ketidakpastian situasi ekonomi dunia,” terangnya.

Menurutnya, atas pemikiran itulah maka hari ini (Sabtu,red) ia bertekad mendeklarasikan dukungan terhadap Erick Thohir Sebagai WAKIL PRESIDEN RI Tahun 2024. Selanjutnya deklarasi yang dilaksanakan di Kota Palu, Sulawesi tengah ini, akan dilanjutkan dilaksanakan di seluruh Provinsi di Indonesia.

(**/Atr)

iklan kepala
Editor: Atarisyah Azhar
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!