iklan

Polri Gelar Salat Jumat dan Salat Gaib Berjamaah di Lokasi Gempa Cianjur

salat
KETERANGAN : Salat Jumat berjamaah yang dilanjuti dengan Salat Gaib di beberapa lokasi gempa Cianjur untuk mendoakan seluruh korban.
pasang-iklan-anda-disini

FOKUSRAKYAT.NET — Polri menggelar ibadah Salat Jumat berjamaah yang dilanjuti dengan Salat Gaib di beberapa lokasi gempa Cianjur untuk mendoakan seluruh korban.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengemukakan bahwa kegiatan Salat Jumat dan Salat Gaib berjamaah tersebut dilakukan oleh tim gabungan dan warga untuk beribadah bersama di lokasi gempa Cianjur.

PASANG IKLAN

NCW Sebut Ada Proyek Gagal Konstruksi Diduga tak Sesuai Spek, Dinas PUPR Donggala Diminta Bertanggungjawab

Dedi menjelaskan bahwa lokasi Salat Jumat dan Salat Gaib berjamaah itu dilaksanakan di Posko Brimob IBC di Jalan Raya Cipanas-Cianjur, lalu di Desa Banjar pinang, Desa Cijedil, dan Kampung Cugenang, Cianjur Jawa Barat.

“Kita harus memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberikan kesabaran saat ditimpa musibah dan supaya hati kita tetap teguh dan bersabar,” tutur Dedi dalam keterangan resminya, Jumat (25/11/2022).

Pembukaan Munas FORHATI Ke – V Berlangsung Hikmat dengan Suasana Kekeluargaan di Kota Palu

Selain itu, menurut Dedi, puluhan personil Brimob Polri juga melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah masjid yang hancur akibat bencana alam gempa bumi di Cianjur Jawa Barat agar bisa digunakan untuk Salat Jumat dan Salat Gaib berjamaah bersama warga.

Masjid tersebut berlokasi di Kampung Rawa Cina, Kelurahan Nagrak, Kecamatan Cianjur Jawa Barat yang kegiatannya dipimpin oleh Ipda Sutrisno.

Sepotong Badan Jalan Nasional Memprihatinkan Wilayah Danau Talaga, Sebagian Berlubang dan Retak

“Ini juga salah satu kegiatan kami untuk bantu warga beribadah ya,” katanya.

(**/Atr/Humas Polri)

iklan kepala
Editor: Atarisyah Azhar
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!