Razia Premanisme, Polres Sigi Amankan Seorang Juru Parkir Liar di Area Pasar Rakyat Desa Maranatha

parkir
Keterangan Foto : Seorang juru parkir liar diamankan diduga bagian dari aksi premanisme, Sabtu, 19 November 2022. (HUMAS)

SIGI, FOKUSRAKYAT.NET — Bertempat di Pasar Rakyat Desa Maranatha Kabupaten Sigi, Personil Polres Sigi yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) II Tinombala tahun 2022, mengamankan salah seorang juru parkir (Jukir) liar yang merupakan bagian dari aksi premanisme, Sabtu, 19 November 2022.

Kasat Narkoba polres Sigi selaku KAsatgas Tindak operasi pekat II tinombala AKP Janni Sagala S.Sos membenarkan adanya razia premanisme atau juru parkir liar itu yang dilakukan oleh personil gabungan Satgas Ops Pekat II Tinombala tahun 2022.

Direktur RSUD Kabelota Donggala Menanggapi Sejumlah Proyek 2021 Diduga Belum Selesai, Begini Penjelasannya

“Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memelihara keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif menjelang perayaan natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah kabupaten Sigi” jelasnya.

Kapolda Sulteng Sidak Polresta Palu, Pastikan Pelayanan Sesuai SOP dan tidak Ada Pungli

Kasat menyebutkan, adapun premanisme atau juru parkir liar (Jukir) yang diamankan oleh Satgas Ops Pekat II Tinombala  tahun 2022 di pasar rakyat desa Maranatha adalah Lk. S (47) yang beroperasi di sekitar area parkir kendaraan bermotor pasar desa Maranatha, kabupaten Sigi.

Petugas Gagalkan Penyelundupan Narkoba ke dalam Lapas Palu, Bungkusan Nasi Ditemukan Plastik Bening Diduga Sabu

“Ketika akan dilakukan pemeriksaan oleh Satgas Ops Pekat Tinombala, Lk. S tidak dapat menunjukkan legalitas tukang parkir yang ditunjuk oleh Dinas Perhubungan (Dishub), sehingga kemudian jukir tersebut dibawa ke Mapolres Sigi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang AKP Janni. (**/ Atr/ Humas Polres Sigi)

Editor: Atarisyah Azhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!