iklan

Kapolres Donggala Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sulteng di Mako Polres Donggala

polres donggala
Keterangan Foto : Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs. Rudi Sufahriadi, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker), di Mako Polres Donggala. (HUMAS)
pasang-iklan-anda-disini

DONGGALA, FOKUSRAKYAT.NET — Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs. Rudi Sufahriadi, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker), di Mako Polres Donggala, pada Jumat, 18 November 2022.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sulteng tersebut disambut langsung, Kapolres Donggala, AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K, dan sejumlah pejabat utama Polres.

PASANG IKLAN

Direktur RSUD Kabelota Donggala Menanggapi Sejumlah Proyek 2021 Diduga Belum Selesai, Begini Penjelasannya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulteng didampingi Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol YUDI KURNIAWAN, S.I.K,.M.Si bersama Kabid Propam Polda Sulteng Kombes Pol IAN RIZKIAN MILYARDIN,S.I.K. dan Kabidkum Polda Sulteng Kombes Pol SAPTONO, C.P.H.R,. S.I.K,.M.H. beserta rombongan.

Usai sambutan yang dipimpin Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K nampak pada kunjungan Kapolda Sulteng sempat memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar dan sesuai prosedur serta mengecek Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan SKCK dan SIM mulai dari pendaftaran, validasi, pembayaran, ruang foto, ujian SIM, hingga pencetakan, serta meninjau fasilitas umum yang tersedia untuk masyarakat yang menunggu.

Kapolda Sulteng Sidak Polresta Palu, Pastikan Pelayanan Sesuai SOP dan tidak Ada Pungli

Kapolda Sulteng menyampaikan diharapkan kepada seluruh personel menghindari yang namanya pelanggaran, tetap bisa menjaga situasi serta tidak menambah masalah seperti apa yang kita ketahui bersama saat ini terhadap institusi Polri.

“Sebagai suami harus bisa menjaga Bhayangkarinya dan ingatkan selalu dalam menggunakan media sosial (Medsos),” ungkapnya Kapolda.

Petugas Gagalkan Penyelundupan Narkoba ke dalam Lapas Palu, Bungkusan Nasi Ditemukan Plastik Bening Diduga Sabu

“Ingat, Syukuri apa yang sudah kita miliki saat ini serta hindari gaya hidup hedon, bertugaslah dengan ikhlas, jangan arogan, menjadi polisi karena kita bukan siapa-siapa,” ungkapnya lagi.

Dan satu lagi pesan ia selalu tingkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT, sebab jika hati kita tenang dan tentram jiwa itu lebih berharga daripada pangkat dan kekayaan, Semoga apa yang kita kerjakan menjadi amal dan ibadah bersama.

Selain memberikan arahan Kapolda Sulteng juga menjelaskan tentang 9 Program Prioritas Kapolri dalam bentuk Quick Wins Presisi .

“Kemudian tidak ada masalah, hasil kunjungan sejauh ini, masih dalam kategori Baik, dan melaksanakan semua prosedur,” Jelas Kapolres Donggala. (**/ Atr/ Humas Polres Donggala/ As)

iklan kepala
Editor: Atarisyah Azhar
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!