Regu Kesiapsiagaan BPBD Selayar Eksekusi Pohon Jambu Mente di Ruas Jalan Bonto

Keterangan Foto : Eksekusi penebangan pohon yang melibatkan total tujuh orang personil. (FADLY)

SULSEL, FOKUSRAKYAT.NET — Giat eksekusi penebangan pohon kembali di gelar jajaran regu pencegahan dan kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan.

Kepala bidang Pencegahan dan kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Selayar, Rey Rivaldi Alfons, ST, mengutarakan, “kegiatan eksekusi penebangan pohon ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya pengurangan potensi serta resiko bencana”.

Kapolda Bali Pantau Pengamanan Pintu Masuk Area Tahura Mangrove

Dikatakannya, “eksekusi penebangan pohon yang melibatkan total tujuh orang personil regu pencegahan dan kesiapsiagaan dilakukan dengan menindaklanjuti informasi serta keluhan warga terkait dengan keberadaan pohon jambu mente mati di belakang kantor Inspektorat Kabupaten Selayar di ruas jalan Bonto”.

Gedung Rumah Sakit Kabelota Diduga Mangkrak Dikabarkan Plafon belum Tuntas, Direktur Terkesan Acuh Tak Acuh

HUT NasDem ke-11, Ketua NasDem Sigi Instruksikan Menang Hattrick

Ada Lubang Besar Jalan Amblas di Baruga – Kalukunangka, Warga Minta Segera Diperbaiki

“Pohon jambu yang sudah mati dan rapuh dieksekusi pada hari Rabu, (16/14) karena dinilai berpotensi rubuh menimpa bangunan atap rumah warga dan gedung kantor Inspektorat”, pungkas Rey di sela sela kesibukan aktivitasnya memimpin giat eksekusi penebangan pohon. (**/ Atr/ Andi Fadly)

Editor: Atarisyah Azhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!