iklan

Kapolda Bali Pantau Pengamanan Pintu Masuk Area Tahura Mangrove

bali
Keterangan Foto : Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si., melaksanakan Pemantauan. (DOK HUMAS)
pasang-iklan-anda-disini

BALI, FOKUSRAKYAT.NET — Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si., melaksanakan Pemantauan dan pengamanan di Area taman hutan raya Mangrove saat dilaksanakan kegiatan kunjungan Para presiden dan delegasi, Rabu,16 November 2022.

Sebagai Kasatgas Pengamanan Wilayah Bali Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si., didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol Ketut Suardana M.Si., turun langsung melaksanakan pemantauan dan pengecekan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota yang bertugas di lapangan.

PASANG IKLAN

Gedung Rumah Sakit Kabelota Diduga Mangkrak Dikabarkan Plafon belum Tuntas, Direktur Terkesan Acuh Tak Acuh

Beliau menyampaikan dalam pengamanan ini selain menyiapakan anggota yang bertugas untuk melaksanakan pengawalan, polda bali juga menurunkan anggota disepanjang jalur yang dilewati oleh para presiden dan delegasi, setiap persimpangan jalan juga ditempatkan anggota  TNI Polri untuk melaksanakn pengamanan.

Pembangunan Jalan Rabat Beton di Pelabuhan Pasangkayu Dikabarkan Rusak, Kadis PUPR : Masih Tanggung Jawab Penyedia Jasa Lakukan Perbaikan

Dikonfirmasi Soal Pembangunan Gedung Niccu, Direktur RSUD Kabelota Donggala Memilih Bungkam, Ada Apa?

Diduga Sejumlah Kerusakan Pada Proyek Gedung Baru Kejati Sulawesi Tengah, Kualitas Pekerjaan Diragukan?

“Selain menerjunkan anggota yang bertugas disepanjang jalan, Polri juga menerjunkan Patroli berkuda dari Unit Turangga yang juga melaksanakan Patroli diseputaran Tempat Kegiatan di taman hutan raya mangrove.” Ungkap Beliau. (**/Atr/ Humas Polri)

iklan kepala
Editor: Atarisyah Azhar
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!