Kajati Sulawesi Tengah Lepas Tim Doujou Ikuti Kejuaraan Karate 2022

karate
Keterangan Foto : Kajati Sulawesi Tengah, Agus Salim, melakukan pelepasan tim Doujou. (Dok. Penkum)

PALU (FOKUSRAKYAT.NET) — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Tengah, Agus Salim, melakukan pelepasan tim Doujou KKI Kejati Sulteng untuk mengikuti kejuaraan Karate Budokai Open Tournament 2022 , berlangsung di Gedung Jodjokodi Convention Center (JCC), Jalan Prof.Moh Yamin, Kota Palu, mulai Senin 14 sampai Rabu 16 November 2022.

Dalam sambutannya Kajati Sulteng Agus Salim mengatakan, atas nama pimpinan kepala kejaksaan tinggi dan seluruh jajaran  mendukung penuh serta mensupport dan apabila dalam latihan atau event.

Cara TNI-Polri Amankan Delegasi dan Tamu KTT G20 saat Beribadah

” Saya berdoa semoga dapat prestasi, ” ucap Agus.

Ia mengatakan, atlet karate itu punya doktrin-doktrin dan komitmen seperti  penuh sportivitas, kebersamaan, solidalitas.

Ada Lubang Besar Jalan Amblas di Baruga – Kalukunangka, Warga Minta Segera Diperbaiki

” Dalam kegiatan turnamen ini bisa membawa nama Kejati Sulteng sebagai salah satu institusi yang mendukung dan mensupport mengikuti turnamen,” katanya.

Olehnya, Ia berharap pada adik-adik mengikuti turnamen tetap semangat, jaga kesehatan, kekompakan agar kedepan  pegawai masih muda mau bergabung Doujou KKI Kejati Sulteng.

Taruna Praktik Magang BP2IP Barombong Gelar Simulasi Bersama Crew KMP Balibo

“Dan kalau sudah komplit akan buat turnamen internal,” pungkas Agus disambut tepuk riuh.

Ditempat sama Ketua Majelis Sabuk hitam KKI Pengurus Provinsi Sulteng Prawinto mengatakan, dalam open turnamen ini jenis kategori dilombakan dari usia dini, pemula, kadet dan senior.

” Dari beberapa kategori dilombakan tersebut, kami menurunkan 16 orang atlet,” katanya.

Pemda Taliabu dan PN Bobong Jalin Kerjasama Biaya Eksekusi Gratis Bagi Masyarakat

Ia berharap, dengan mengikuti turnamen ini di harapkan ada atlet berprestasi dan sekaligus sebagai ajang pembinaan atlet karate.

Pembangunan Jalan Rabat Beton di Pelabuhan Pasangkayu Dikabarkan Rusak, Kadis PUPR : Masih Tanggung Jawab Penyedia Jasa Lakukan Perbaikan

“Seperti kita ketahui bersama anak-anak sekarang lebih suka bermain game, olehnya lebih baik diarahkan latihan karate, sebab bisa menanamkan sikap sportivitas dan kejujuran,” pungkasnya.(**/ ATR/ PENKUM KEJATI SULTENG)

Editor: Atarisyah Azhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!