iklan

213 Siswa Diktuba Polri SPN Polda Sulteng Dilepas Untuk Melaksanakan Latja

siswa
Kepala SPN Polda Sulten Kombes Polisi Hery Nooryanto, SH, SIK melepas siswanya di lapangan apel SPN Polda Sulteng, Labuhan, Donggala, Minggu, 6 November 2022. (FOTO : HUMAS)
pasang-iklan-anda-disini

 

PALU (FOKUSRAKYAT.NET) — Sebanyak 213 siswa pendidikan pembentukan Bintara Polri (Diktuba Polri) angkatan 48 tahun anggaran (T.A) 2022, pada Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Sulteng, dilepas untuk melaksanakan latihan kerja (Latja), di tiga satuan wilayah (satwil).

PASANG IKLAN

Kepala SPN Polda Sulten Kombes Polisi Hery Nooryanto, SH, SIK  melepas siswanya di lapangan apel SPN Polda Sulteng, Labuhan, Donggala, Minggu, 6 November 2022.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini minggu tanggal 6 Nopember 2022 pukul 10.00 wita, dengan ini latihan kerja siswa diktuba angkatan 48 T.A 2022 saya nyatakan resmi dibuka,” ucap Kepala SPN Polda Sulteng.

Dikonfirmasi Soal Pembangunan Gedung Niccu, Direktur RSUD Kabelota Donggala Memilih Bungkam, Ada Apa?

Terpisah Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto mengungkapkan, latja siswa Diktuba Polri T.A 2022 akan dilaksanakan selama satu bulan, ungkapnya di Palu, Senin, 7 November 2012.

Gelar Pasukan dan Peralatan, Kapolri dan Panglima TNI Ingin KTT G20 Berjalan Sukses

Mereka akan melakukan latja dari tanggal 7 Nopember s.d 6 Desember 2022 di Polresta Palu, Polres Donggala dan Polres Parigi Moutong masing-masing sebanyak 71 siswa, jelas Didik.

Hadiri Peresmian RSMBS, Kapolri: Faskes yang Memadai Wujudkan Indonesia Maju 2045

“Para siswa didampingi oleh pengasuh dan pengampu latja dari SPN Polda Sulteng dan akan mendapatkan bimbingan dari para mentor yang ditunjuk oleh para Kapolres,” kata Didik.

Tinjau Command Center, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Pastikan Pengamanan KTT G-20

“Latja merupakan tahap akhir proses pendidikan yang mereka jalani selama 5 bulan di SPN Polda Sulteng. Para siswa tidak hanya dibekali teori tugas Kepolisian di bangku pendidikan, tetapi perlu adanya pengetahuan atau praktek dilapangan melalui latihan kerja di Polres, sehingga mereka akan lebih siap dalam pelaksanaan tugas nantinya, tutup Kabidhumas Polda Sulteng itu. (**/Atr/ Bidhumas Polda Sulteng)

iklan kepala
Editor: Atarisyah Azhar
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!