Tangkal Politik Identitas Pemilu 2024, Polda Sulteng gelar FGD

pemilu
Kapolda Sulteng Irjen Polisi Rudy Sufahriadi. (FOTO : HUMAS)

PALU (FOKUSRAKYAT.NET) — Politik Identitas menjadi tantangan tersendiri dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, Polda Sulawesi Tengah melalui Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan mengangkat tema Tangkal Politik Identitas Pada Pemilu tahun 2024.

FGD yang dibuka Kapolda Sulteng Irjen Polisi Rudy Sufahriadi turut dihadiri oleh Komisioner KPU Sulteng, Bawaslu Sulteng, Pejabat utama Polda Sulteng, Kepala Badan Kesbangpol Sulteng, Ketua FKUB Sulteng, Organisasi pemuda dan peserta FGD yang berlangsung di Paramasu Hotel Jalan Domba Kec. Palu Timur, Kota Palu, Senin 31 Oktober 2022.

Catat, 1 November Ditlantas Polda Sulteng akan berlakukan Tilang Elektronik (ETLE)

Kapolda dalam arahanya menyampaikan “bersama-sama bertukar pikiran, memberi saran, masukan, pendapat dalam rangka membangun dan menjaga kamtibmas di Sulawesi Tengah, Khususnya menjelang agenda Nasional yakni pemilu 2024” Ucapnya

“Kita ketahui bahwa kejolak Politik akan berimbas kepada terjadinya gangguan keamanan baik secara lokal maupun nasional, untuk itu kita semua harus bertanggung jawab menciptakan keamanan” harapnya.

Pesan Kapolri Kepada 1.028 Taruna : Sinergisitas TNI-Polri Akan Menjamin Stabilitas Keamanan dan Politik

Mantan Kapolda Jawa Barat ini juga mengatakan “sebagai generasi muda harus bisa menjadi penggerak, menggiring politik dan demokrasi kearah yang lebih baik dengan tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa” Katanya.

Proyek Pemasangan Bronjong 2022 Desa Sikara Tobata, Dikabarkan Miring dan Ambruk ke Bantaran Sungai

Di akhir sambutannya, Kapolda Sulteng berharap “Semoga kegiatan ini memberikan manfaat besar dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Sulawesi Tengah sehingga program-program pemerintah yang saat ini sedang berjalan dapat terselenggara dengan baik serta Pemilu 2024 dapat dilaksanakan dengan sukses dan aman” tutupnya.(**/Atr/Humas)

Editor: Atarisyah Azhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!