iklan
iklan
jual mobil bekas

Humas Polda VS PWI Sulteng Berakhir Imbang, Laga Futsal Menyambut HUT Humas Polri

humas
Laga persahabatan dengan tema Fun Futsal HUT ke-71 Humas Polri di lapangan Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, Jumat, 7 Oktober 2022. (FOTO : HUMAS)
iklan kiri dan kanan

PALU (FOKUSRAKYAT.NET) — Humas Polda Sulteng bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulteng, menggelar laga persahabatan dengan tema Fun Futsal HUT ke-71 Humas Polri di lapangan Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu,¬† Jumat, 7 Oktober 2022.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari, selaku manager Humas FC mengungkapkan selain untuk menjaga kebugaran, laga tersebut digelar untuk menjaga silaturahmi dan kemitraan antara Humas Polda Sulteng  dengan PWI Sulteng.

Dia mengatakan, kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT ke-71 Humas Polri tanggal 30 oktober mendatang.

SMSI Sulteng Berbagi Lagi di Jumat Berkah, Kali Ini Dua Masjid di Palu

Kata dia, selain itu juga untuk pematangan persiapan PWI Sulteng yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, kata Sugeng usai laga selesai.

Sementara Manager futsal PWI Sulteng, Mucksin Sirajudin, menyampaikan apresiasi dan terima kasih bisa menggelar futsal antara PWI Sulteng VS Humas Polda Sulteng.

Dia mengatakan, sekaligus ini merupakan ajang untuk mematangkan kesiapan tim futsal PWI Sulteng menjelang Porwanas 2022 di Jawa Timur,  terangnya.

Tokoh Masyarakat di Pasangkayu Berikrar Dukung Budiyansa ST MPWP Maju Bertarung 2024

Laga futsal berlangsung menarik, sejak babak I peluit dibunyikan jual beli seranganpun terjadi antara kedua tim, 10 gol pun tercipta sepanjang laga berlangsung, hingga peluit panjang babak II berakhir dengan skor imbang 5-5.

BP2JK Sulteng Sosialisasi Penerapan Budaya Kerja Anti Suap dan Korupsi

Teguh Hariyanto dari Humas FC memborong 4 Gol dan M. Idris 1 Gol, sementara dari PWI Sulteng Wahono mencatatkan nama dipapan skor 3 Gol, Clemen 1 Gol dan Mugni 1 Gol.(*/Atr/Humas)

muat barang
Editor: Atarisyah Azhar
jual mobil bekas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

muat barang pasang iklan jual mobil bekas
error: Content is protected !!