iklan

Tokoh Masyarakat di Pasangkayu Berikrar Dukung Budiyansa ST MPWP Maju Bertarung 2024

tokoh masyarakat
Budiyansa didampingi asisten pribadi (Aspri) Abbink, berbincang-bincang santai sambil merangkul pundak Pua Salama sebagai tokoh masyarakat disegani di Pasangkayu. (FOTO : EDI)
pasang-iklan-anda-disini

PASANGKAYU (FOKUSRAKYAT.NET) – Tokoh Masyarakat di Pasangkayu, Pua Salama, menyatakan sikap dengan berikrar mendukung Budiyansa. ST. MPWP, maju bertarung sebagai kepala daerah di Pilkada Pasangkayu 2024.

Salah satu Tokoh Masyarakat yang bermukim di Dusun Salunggadue, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), yang dikenal dengan panggilan Pua Salama itu, menyatakan sikapnya akan mendukung dengan segenap jiwa raganya kepada Budiyansa ST. MPWP, maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasangkayu di tahun 2024 mendatang.

PASANG IKLAN

Hal ini diungkapkan langsung oleh Tokoh Masyarakat Pua Salama saat berbincang-bincang kepada sejumlah wartawan.

BP2JK Sulteng Sosialisasi Penerapan Budaya Kerja Anti Suap dan Korupsi

“Apabila Budiyansa maju di Pilkada 2024 mendatang, saya siap mendukung penuh beliau. Niat saya ini karena saya lihat beliau orang baik dan saya yakin kehadiran pak Budi ditengah-tengah masyarakat sangat dinantikan,”ungkap Pua Salama kepada wartawan, Rabu kemarin, 5 Oktober 2022.

Tokoh Masyarakat Pua Salama juga membeberkan niatnya mendukung Budiyansa dalam Pilkada Pasangkayu 2024 mendatang, selain niatnya yang baik dalam membangun Kabupaten Pasangkayu.

Dana Desa Sarombaya Diduga Dicairkan tak Diketahui Bendahara, Simak Penjelasanya?

Dalam perbincangan, Pua Salama juga mengungkapkan bahwa syarat yang terbangun dalam diri Budiyansa yang sederhana dan tidak banyak berbicara saat membantu masyarakat selama menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Kapolda Sulteng Pimpin Gelar Operasi Zebra Tinombala Dimulai 3 Sampai 16 Oktober 2022

Berkas Perkara Ferdy Sambo Lengkap, Mahfud Apresiasi Kerja Keras Polri Bersama Kejagung

“Yang saya tahu pribadi Budiyansa dalam membantu masyarakat tidak pernah memandang dan tidak banyak berbicara, dan saya yakin pemimpin seperti inilah yang sangat didambakan masyarakat pasangkayu,” pungkasnya.(**/Atr/E Syam)

 

iklan kepala
Editor: Firmansyah
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!