Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng Melantik Pejabat Penting, Salah Satunya Kasi Penyidikan Pidana Khusus

pelantikan
Kepala Seksi Penyidikan pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penerangan Hukum pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng. (FOTO : HUMAS)

PALU (FOKUSRAKYAT.NET) — Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Agus Salim, SH., MH., yang diwakili Asisten Bidang Pembinaan Kejati Sulteng Yohanes Avilla Agus Awanto Putra, SH., melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon IV pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng melantik dan mengambil sumpah itu Selasa, 13 September 2022 pukul 09.30 wita.

Ditlantas Polda Sulteng Berlakukan Tilang Elektronic Mulai 22 September 2022

Adapun pejabat eselon IV yang dilantik dan diambil sumpah adalah :

  1. Reza Hidayat, SH., MH., selaku Kepala Seksi Penyidikan pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penerangan Hukum pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng.
  2. Mohamad Ronald, SH., MH., selaku Kepala Seksi Penerangan Hukum Pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng yang sebelumnya Menjabat Kepala Seksi Ideologi Politik Pertahanan dan Keamanan Pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng
  3. Armadha Tangdibali, SH., MH., selaku Kepala Seksi Ideologi Politik Pertahanan dan Keamanan Pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat selaku Kepala Seksi Intelijen pada Kejari Palu
  4. P. Iskandar Wellang, SH., MH., selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya Pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat selaku Kepala Seksi Penyidikan pada Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sulteng
  5. Irna Indira Ratih, SH., MH., selaku Kepala Seksi Tata Usaha Negara Pada Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya Pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulteng.
  6. Firdaus M. Zein, SH., selaku Kepala Seksi Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan Pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tata Usaha Negara Pada Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulteng.
  7. Faradiba Mumu, SH., MH., selaku Pemeriksa Intelijen Pada Asisten Pengawasan Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Terorisme dan Lintas Negara Pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulteng.
  8. A. Satya Adhi Cipta, SH., MH., selaku Kepala Seksi Terorisme dan Lintas Negara Pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulteng yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Palu.

Dalam sambutannya, Asisten Pembinaan Kejati Sulteng menyampaikan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru dilantik, tetap jaga integritas dalam bekerja dan terus tingkatkan pelayanan kepada publik dengan memberikan pelayanan yang cepat dan mudah.(*/Penkum)

Penulis: Atarisyah AzharEditor: Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!