Aspim Sulteng Bak Malaikat Bantu Penyelesaian Masjid di Desa Karawana Dolo

Penyelesaian Masjid Al'Muhibah di wilayah Desa Karawana.
Penyelesaian Masjid Al'Muhibah di wilayah Desa Karawana.(FOTO : ADRIAN/ATR)

PARIMO,FOKUSRAKYAT.NET — Setelah pelaksanaan bantuan kemanusian di wilayah Desa Torue – Tolai, Kabupaten Parigi Moutong (Parimout), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kini Asosiasi Pengusaha Industri Mebel (Aspim) Sulteng, tengah melakukan penggalangan dana teruntuk penyelesaian sebuah Rumah Ibadah alias Masjid Al’Muhibah di wilayah Desa Karawana, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulteng.

Kajati Sulteng Berganti, Agus Salim Pernah Bertugas sebagai Jaksa di KPK

“Sebelumnya, salah seorang anggota Aspim yang berkunjung ke Masjid itu, melihat bahwa Masjid tersebut belum memiliki daun jendela dan pintu. Sehingga kami berinisiatif untuk menggalang bantuan dalam menyelesaikan daun jendela serta pintunya,” kata Rusdin Tihang, Ketua Aspim Sulteng yang ditemui Selasa (23/08) siang tadi.

Bantuan yang diberi oleh pihak Aspim tentunya berasal dari kumpulan anggota Aspim yang bersedia untuk menyumbangkan segala keperluan jendela dan pintu tersebut.

Polri Pastikan Kabar Temuan Bunker Rp900 Miliar di Rumah Ferdy Sambo Tidak Benar

Polres Pasangkayu Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

“Kedepannya, kami akan terus melakukan serangkaian kegiatan – kegiatan kemanusian dan sosial di wilayah Sulteng. Harapannya, agar kehadiran Aspim dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada,” kata Rusdin mengakhiri, saat didampingi oleh Ismail Burhan selaku Koordinator Aspim Sulteng.(*/Atr/A. Yuliansyah)

Editor: ATARISYAH AZHAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!