Jalan Santai Partai Golkar Morut Membludak Diikuti 4.000 Peserta

Peserta jalan santai di gelar Partai Golkar di Kolonodale, Minggu 21 Agustus 2022 pukul 07.00 wita.
Peserta jalan santai di gelar Partai Golkar di Kolonodale, Minggu 21 Agustus 2022 pukul 07.00 wita. (Foto : Hendly)

MOROWALI UTARA,FOKUSRAKYAT.NET — Peserta Jalan santai yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulteng, membludak capai 4.000 orang.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Jalan santai di gelar Partai Golkar di Kolonodale, Minggu 21 Agustus 2022 pukul 07.00 wita.

Dengan garis star lapangan Morokoa dan finis di Tanggul Kolonodale.

Istri Ferdy Sambo Dijerat Pasal 340 Diduga Mengenai Pembunuhan Berencana

Sponsor tunggal kegiatan Jalan santai ini adalah ketua DPD Golkar Morut Warda Dg Mamala sedang dalam kondisi sakit, dan menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut. Serta Terima kasih kepada seluruh warga Morut.

“Pertama Saya mohon maaf lagi dalam keadaan kurang sehat tidak bisa hadir dalam kegiatan. Kemudian kami tidak menyangka peserta akan sebanyak ini capai 4000 an orang. Saya suruh panitia pesan kupon 1000 lembar, mereka pesan 2000 lembar, tetap tidak cukup dan banyak yang tidak kebagian. Saya menyampaikan selamat kepada peserta yang menerima hadiah. Dalam momentum HUT RI ke-77 kami menyelenggarakan berbagai kegiatan, bahkan sampai di kecamatan. Semoga dengan kegiatan ini dapat menyatukan semangat kita dalam membangun daerah yang kita cintai, Morowali Utara,” ujar Warda Dg Mamala, Minggu, 21 Agustus 2022.

Warda Dg Mamala menambahkan kegiatan yang dilaksanakan ada berbagai lomba di kecamatan Petasia, Petasia Timur, Soyo Jaya.

Kejagung Langsung Teliti Berkas Perkara Ferdy Sambo Setelah Dilimpahkan Bareskrim Polri

Dari informasi yang di himpun media ini, Warda Dg Mamala berkontribusi kepada tim Jambore Nasional, dan pencinta Alam yang melakukan observasi Hutan dalam Momen Kemerdekaan RI.

Dalam kegiatan Jalan santai tersebut. Jurnalis media online Metrosulteng.com Mikael Sorisi mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor. Kepada media ini Mikael Sorisi mengungkapkan Terima kasihnya,

“Pertama saya dan keluarga menyampaikan puji Tuhan, tidak menyangka di hari Minggu ini mendapatkan hadiah utama. Terima kasih kepada panitia kegiatan bapak Waris Kandori, dan ketua DPD Golkar Morut Ibu Warda Dg Mamala. Semoga ke depannya semakin maju. Terima kasih,” ungkap Mikael Sorisi.

Hadir dalam kegiatan tersebut para kader Partai Golongan Karya di antaranya yang Yaristan Palesa, SH… Fanny Tampake, dan beberapa Kader Partai Golkar yang lain.

Menteri PUPR Kehilangan Wadah Pemikir atas Wafatnya Hermanto Dardak

Media ini mencatat, alokasi dana pribadi yang di gelontorkan Warda Dg Mamala dalam kegiatan HUT RI ke-77 mencapai kurang lebih 150 juta. Kegiatan ini menjadi kegiatan DPD Partai Golkar Morut.

Pertanyaan penting terkait dengan sumbangsi Warda Dg Mamala dalam membesarkan Partai. Benarkah Partai Golkar serius memberikan ruang pada Warda Dg Mamala untuk bertarung di 2024…?

Tentu pertanyaan ini menjadi menarik untuk di tunggu. Mengingat Warda Dg Mamala pernah kandas jadi Calon Bupati Morut setelah tidak mendapatkan dukungan internal Partai. Mungkin saja Partai Golkar sudah berkomitmen atau Warda Dg Mamala rela “tersakiti” yang kedua kalinya.(*/Atr/HL)

Editor: ATARISYAH AZHAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!