Sertijab Kades Terpilih Karya Mandiri Periode 2022-2018

Serah terima jabatan (Sertijab) Kades terpilih Ilham Nurgam Tjaede resmi menggantikan pejabat sementara (PJ) Piklan S.Ag untuk periode 2022-2028.
Serah terima jabatan (Sertijab) Kades terpilih Ilham Nurgam Tjaede resmi menggantikan pejabat sementara (PJ) Piklan S.Ag untuk periode 2022-2028.

PARIMO,FOKUSRAKYAT.NET – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dilaksanakan dengan baik di Kabupaten Parigi Moutong.  Tentunya dalam Pemilhan Kepala Desa (Pilkades) itu, banyak juga menggeser Incumbent alias Petahana dari posisinya.

Seperti Pilkades terjadi di Kecamatan Ongka Malino, tepatnya di Desa Karya Mandiri sekarang resmi dipimpin oleh pemimpin baru, Ilham Nurgam Tjaede, yang di daulat sebagai sang pemenang hati warga masyarakat Desa Karya Mandiri.

Polda Sulteng Ingatkan UU ITE dan Bahaya Narkoba ke Mahasiswa Baru Untad

Yayasan Wakaf Amanatul Ummah Dukung Poso Bebas Paham Radikalisme

Melalui Aparat Desa Karya Mandiri, pada tanggal 26 Juli 2022, mereka melakukan agenda serah terima jabatan (Sertijab) Kades terpilih Ilham Nurgam Tjaede resmi menggantikan pejabat sementara (PJ) Piklan S.Ag untuk periode 2022-2028.

Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) itu juga dihadiri seluruh perangkat Desa Karya Mandiri, ketua BPD Ashar, Sekdes Bustamin, Kasi Pemerintahan Ma’arub, Kaur Keuangan Nurazmi, Kasi Pembangunan Norma, Kasi Kesra Ismail, tokoh masyarakat, mantan Kades Abdullah T, dan Linmas Aharin.

Anwar Hafid Berkunjung ke Kecamatan Palasa

Eks Napiter Beralih Jadi Peternak Ayam, Bersedia Bantu Aparat Ciptakan Situasi Kondusif di Poso

Dalam kegiatan Sertijab itu, tak lupa pula PJ Piklan S.ag, memberikan harapan besarnya kepada kepa desa terpilih agar kades terpilih harus rajin lobi ke kabupaten dan provinsi terkait bantuan rumah layak huni dan bantuan jembatan yang bisa dilewati mobil.

Piklan juga berharap harus segera buat musyawarah terkait penyusunan RPJMDES supaya semua usulan masyarakat bisa tercover semua sehingga program ke depan bukan lagi usulan kades melainkan realisasi usulan masyarakat.

Giliran Konsultan Pengawas Ditahan Setelah Ditetapkan Tersangka

“Dan juga saya berharap agar program yang sudah ada di lanjutkan sampi selesai sesuai harapan masyarakat,”Pungkasnya.(**/Ampole)

Editor: ATARISYAH AZHAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!