Anwar Hafid Berkunjung ke Kecamatan Palasa

Drs H Anwar Hafid M.Si, melakukan kunjungan secara langsung dengan warga masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).
Drs H Anwar Hafid M.Si, melakukan kunjungan secara langsung dengan warga masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

PARIMO,FOKUSRAKYAT.NET — Dalam rangka penyerapan aspirasi rakyat, Drs H Anwar Hafid M.Si, sebagai salah satu anggota DPR RI, juga menjabat Ketua Partai Demokrat Sulawesi Tengah, melakukan kunjungan secara langsung dengan warga masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Kunjungan Anwar Hafid kali ini diusung dengan tema temu akbar AH Fondation dengan Sahabat Farit J Pundanga sebagai sahabat muda Anwar Hafid.

Kegiatan itu berlangsung di Desa Ulatan, Kecamatan Palasa, pada 1 Agustus 2022, sekitar 14. 00 Wita itu  berlangsung dengan aman.

Eks Napiter Beralih Jadi Peternak Ayam, Bersedia Bantu Aparat Ciptakan Situasi Kondusif di Poso

Berdasarkan pantauan media ini, ratusan warga masyarakat dan mungkin ribuan turut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

Banyaknya masyarakat yang turut membanjiri kegiatan itu pun, berdampak sebagian tidak sempat duduk di tenda yang disediakan panitia.

Giliran Konsultan Pengawas Ditahan Setelah Ditetapkan Tersangka

Sehingga mereka rela berdiri di luar tenda demi dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dalam pertemuan itu, Farit J Pundanga, mengucapkan salam kompak kepada seluruh elemen yang turut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

Dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh  panitia, sahabat, keluarga dan masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan itu.(**/Ampole)

Alasan Pekerjaan Jaringan Irigasi D.I Bantalaka 2021 Belum Rampung?

Refleksi Sejarah Pergerakan Mahasiswa di Universitas Tadulako Palu

Soal Irigasi Watatu, Apakah Benar Pelaksana Disebut Hitung Sendiri Volume Pekerjaan?

Editor: SUHIRMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!