Polisi Wanita Polres Sigi Tingkatkan Kemampuan Menembak

Polisi Wanita (Polwan) Polres sigi menggelar latihan menembak, di lapangan tembak Wirapratama Satuan Brimobda Sulteng
Polisi Wanita (Polwan) Polres sigi menggelar latihan menembak, di lapangan tembak Wirapratama Satuan Brimobda Sulteng

SIGI,FOKUSRAKYAT.NET — Polisi Wanita (Polwan) Polres sigi menggelar latihan menembak, di lapangan tembak Wirapratama Satuan Brimobda Sulteng, bertempat di Kompi Brimob, Desa Ngatabaru, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Latihan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina S.sos selaku pembina langsung polwan polres Sigi dan di dampingi oleh Kabag Ren AKP Yuliana Rita, hal ini dilakukan guna mengasah dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan menembak polisi wanita.

Wakapolres Sigi, Kompol Kiky khristina S.sos, menjelaskan, latihan tersebut untuk menunjang pelaksanaan tugas Polwan  sehari-hari utamanya di lapangan.

Giliran Konsultan Pengawas Ditahan Setelah Ditetapkan Tersangka

Alasan Pekerjaan Jaringan Irigasi D.I Bantalaka 2021 Belum Rampung?

“Polwan dituntut untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kemampuan, salah satunya kemampuan menembak” jelas Kompol Kiky.

Selain itu, kemampuan dalam menembak wajib bagi personel Polri terutama para Polwan, agar dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari mampu melindungi diri sendiri maupun orang lain yang membutuhkan.

Aspim Sulteng Salurkan Bantuan Korban Banjir Torue

Refleksi Sejarah Pergerakan Mahasiswa di Universitas Tadulako Palu

“Latihan ini untuk menunjang pelaksanaan tugas Polwan dalam menghadapi gangguan keamanan, baik gangguan untuk masyarakat maupun keselamatan pribadi,” kata Kompol kiky.

Menurut Wakapolres, para Polwan harus selalu mengasah kemampuan dan keterampilan, sebab tidak ada alasan yang mengistimewakan seorang Polwan sehingga bisa terbebas dari tugas yang harus dijalaninya.(**/Atar/Humas Polres Sigi)

Soal Irigasi Watatu, Apakah Benar Pelaksana Disebut Hitung Sendiri Volume Pekerjaan?

Editor: ADIET MULIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!