Konser Iwan Fals Momentum Promosikan Pariwisata Poso

Bupati Poso dr. Verna Inkiriwang pada saat menggelar meet and greet (bertemu dan menyapa) di Baruga Torulemba Rumah jabatan Bupati Poso
Bupati Poso dr. Verna Inkiriwang pada saat menggelar meet and greet (bertemu dan menyapa) di Baruga Torulemba Rumah jabatan Bupati Poso

POSO,FOKUSRAKYAT.NET — Kedatangan Iwan Fals di Kabupaten Poso, menjadi momentum untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Poso dan sebagai daerah yang aman dan toleran.

Hal itu menjadi pesan dan harapan Bupati Poso dr. Verna Inkiriwang pada saat menggelar meet and greet (bertemu dan menyapa) di Baruga Torulemba Rumah jabatan Bupati Poso, Jumat, 5 Agustus 2022.

“Selamat datang di Kabupaten Poso, Bumi Sintuwu Maroso,” Sambut Bupati Verna kepada Iwan Fals dalam acara meet and greet.

Giliran Konsultan Pengawas Ditahan Setelah Ditetapkan Tersangka

Alasan Pekerjaan Jaringan Irigasi D.I Bantalaka 2021 Belum Rampung?

Verna juga berharap, Iwan Fals dapat turut mempromosikan pariwisata di Kabupaten Poso serta membranding bahwa Poso daerah aman, dimana ada harmonisasi dan persatuan bersatu padu.

“Bukan lagi image konflik, justru yang ada Poso merupakan daerah yang aman dikunjungi,”ungkapnya.

Menurutnya image Poso wilayah konflik harus dihilangkan dan diganti Poso daerah tujuan wisata. Terlebih beberapa bulan mendatang akan ada event besar Festival danau Poso, pesan dr. Verna.

Aspim Sulteng Salurkan Bantuan Korban Banjir Torue

Dalam acara yang turut dihadiri forkopimda Poso, tokoh masyarakat dan media, Bupati Poso juga menceritakan kalau sudah lama mengenal Iwan Fals, ada beberapa lagu ciptaan Iwan Fals antara lain “Bunga”.

Verna pun mencoba melantunkan lirik lagu “Bunga” walaupun tidak sampai selesai liriknya.

Soal Irigasi Watatu, Apakah Benar Pelaksana Disebut Hitung Sendiri Volume Pekerjaan?

Bupati Poso itu juga berharap, kegiatan konser yang bertemakan “Dari negeri seribu Megalith untuk Ibu Pertiwi Tercinta” dapat berlangsung lancar dan sukses, itu sebagai pertanda Poso aman untuk dikunjungi.(**/ADIET)

Editor: ADIET MULIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!