iklan

Konser Iwan Fals Membawa Pesan Poso Aman

Kepala Operasi Madago Raya Kombes Polisi Arif Budiman
Kepala Operasi Madago Raya Kombes Polisi Arif Budiman
pasang-iklan-anda-disini

POSO,FOKUSRAKYAT.NET — Sogili Toleransi Poso-2022 dengan menggelar konser artis Iwan Fals, di Lapangan Sintuwu Maroso Poso membawa pesan Poso Aman.

Konser yang akan digelar pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 mendatang merupakan pembuktian bahwa wilayah Kabupaten Poso itu aman.

PASANG IKLAN

Inilah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Poso bersama Polri menghilangkan stigma negatif bahwa Sulawesi Tengah atau Kabupaten Poso tidak aman karena adanya terorisme.

Alasan Pekerjaan Jaringan Irigasi D.I Bantalaka 2021 Belum Rampung?

Hal itu senada sebagaimana dikutip penjelasan Kepala Operasi Madago Raya Kombes Polisi Arif Budiman saat dihadapan crew program “Polisiku” Kompas TV di Poskotis Operasi Madago Raya Tokorondo Poso, Kamis 7 Juli 2022 lalu.

“Keberadaan kami disini disamping memburu para DPO sekaligus meyakinkan masyarakat agar tenang beraktifitas,” ucap Kombes Polisi Arif Budiman.

Aspim Sulteng Salurkan Bantuan Korban Banjir Torue

“Kita berupaya terus bersama seluruh stakeholder untuk membuat Poso ini kondusif. Even-even nasional kita gelar, seperti kemarin lomba marathon dan kedepan ada artis ibu kota untuk tampil di Poso guna menginformasikan kalau Poso itu aman dan kondusif,”tegas Arif.

Sementara itu Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi kepada media mengatakan Konser Iwan fals bersama band Indie Poso secara gratis merupakan kegiatan yang dilaksanakan Pemda Poso bersama Polri dengan mengangkat tema “Sogili Toleransi Poso 2022”, ucapnya, Kamis, 4 Agustus 2022.

Refleksi Sejarah Pergerakan Mahasiswa di Universitas Tadulako Palu

AKBP Rentrik Ryaldi juga menyebut “Sogili Toleransi Poso 2022” membawa pesan kepada masyarakat luas bahwa Poso itu aman dan kondusif serta penuh toleransi.

“Dimana ada lima ratus personil yang akan dilibatkan untuk mengamankan konser ini yang berasal dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan organisasi kemasyarakatan yang nantinya akan disebar dibeberapa lokasi,” tegas Kapolres Poso

Soal Irigasi Watatu, Apakah Benar Pelaksana Disebut Hitung Sendiri Volume Pekerjaan?

“Kami akan melakukan pengamanan sepenuhnya konser Iwan Fals demi memberikan keamanan yang baik daerah Poso,”pungkasnya.(**/ADIET)

Penanganan Banjir Torue, Menteri PUPR Sepakat dengan Cudy Berbagi Tugas  

Bahas Banjir Torue, Gubernur : Kades Stop Berikan SKPT Buka Lahan Hutan Lagi

iklan kepala
Editor: ADIET MULIA
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!