Pelantikan Demokrat Parimo, Anwar Hafid : Gaspol Bupati dan Gubernur Demokrat Rakyat Makmur

Pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), periode 2022-2027, pada Minggu kemarin, 31 Juli 22.
Pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), periode 2022-2027, pada Minggu kemarin, 31 Juli 22.

PARIMO,FOKUSRAKYAT.NET — Dalam rangka pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), periode 2022-2027, pada Minggu kemarin, 31 Juli 22, berlangsung meriah dan aman.

Kegiatan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Parimo itu dipusatkan di Kecamatan Tinombo tepat di Lapangan Raja Tombolotutu.

Kegiatan pelantikan itu pula turut diramaikan sejumlah artis Ibukota tanah air seperti artis Sefti Ganesa jebolan Juara 1 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2010.

Kegiatan yang dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Sulteng, Drs H Anwar Hafid M.Si itu, didampingi seluruh jajaran Partai Demokrat Sulawesi Tengah, dan ribuan simpatisan Partai Demokat yang berada di sulawesih tengah.

Dalam hal ini, ketua Partai Demokrat, Drs H Anwar Hafid M.Si, secara resmi melantik kader baru DPC Partai Demokrat Parigi Moutong.

Usai melakukan pelantikan seluruh kader melakukan foto bersama ketua partai demokrat.

Usai melakukan sesi foto bersama, Ketua DPC Partai Demokrat Parigi Moutong langsung menyatakan dukungan kepada Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, sebagai calon Presiden Republik Indonesia, Anwar Hafid sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah, dan Muhammad Nur Rahmatu sebagai calon Bupati Parigi Moutong.

Tak lupa pula, Ketua Partai Demokrat Sulteng, Drs Anwar Hafid menyatakan kepada para seluruh kader dan jajaranya dan simpatisan demokrat agar  jangan menjadi kutu loncat yang suka gonta ganti partai.

ia juga mengatakan dukungan kepada bapak Muhammad Nur sebagai bakal calon Bupati Parigi Moutong.

“Saya mengingatkan kepada para seluruh kader partai agar bisa berguna untuk rakyat,”ungkapnya.

“Contohi Agus Harimurti Yudoyono yang mengorbankan jabatan di Bidang Militer hanya untuk mengabdi kepada rakyat,”ungkapnya lagi.

Maka dari itu, kata dia, sebagi kader, simpatisan, dan  seluruh masyarakat harus merasa bangga dengan seorang anak muda yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sudah mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

“Mari kita sama-sama gaspol di Pilkada serentak, alangkah baiknya kalau Bupati Demokrat, Gubernur Demokrat, maka rakyat akan makmur,”terangnya.

Dia menambahkan, banyak yang bertanya kepadanya tentang pemekaran Parigi Moutong jangan dimanfaatkan untuk isu-isu karena tidak gampang untuk melakukan pemekaran, dan banyak prosedur yang harus dilakukan.

“Mari kita bergerak bersama-sama, kalau Bupati bisa menggerakan tujuh anggota DPR-RI Dapil Sulawesi Tengah untuk bersatu, saya rasa kita bisa mewujudkan cita-cita masyarakat Parigi Moutong,”pungkasnya.(**/AMPOLE)

Editor: SUHIRMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!