Edukasi Pengendara, Satlantas Polres Parimo Lakukan Razia di Kecamatan Mepanga

satlantas
IPDA ARMAN S.H, KBO LANTAS POLRES PARIGI MOUTONG.

PARIGI MOUTONG, FOKUSRAKYAT.NET — Dalam rangka memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para pengendara yang melintas, di Jalur Jalan Trans Sulawesi. Pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Parimo, melakukan razia,  di Desa Ogation, Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Rabu kemarin, 20 Juli 2022.

Kegiatan razia yang dilakukan pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Parimo berlangsung di jalan trans Sulawesi itu berjalan lancar dan aman.

KBO Satlantas Polres Parimo, IPDA Arman, saat dikonfirmasi media ini, mengatakan bahwa mereka bersama Kanit Kamsel yang selalu memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Dan kami juga yang berada disini adalah tim gakum dalam hal ini melakukan penegakan hukum terhadap pelanggaran-pelanggaran lalulintas, karena kita tau bahwa saat ini angka kecelakaan di daerah Parigi Moutong masih tinggi dan sering terjadi,”ungkapnya.

Dia mengatakan, tentunya kegiatan razia ini yang berada  di wilayah hukum wilayah kecamatan Mepanga ini minimal memberikan efek kesadaran, mengurangi angka kecelakaan, dan tidak terjadi fatalitas apabila terjadi kecelakaan.

“Tentunya seperti pengendara roda dua ini apa bila kami lakukan penindakan helm, karena itu adalah fatalitas utama,”pungkasnya.(**/AMPOLE)

Editor: SUHIRMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!