iklan

Mantan Karo Humas dan Protokol Pemprov Sulteng Tutup Usia

tutup usia
Peristirahatan terakhir almarhum Moh Haris Kariming, di Kabupaten Parigi Moutong, Senin kemarin, 11 Juli 2022.
pasang-iklan-anda-disini

PARIGI MOUTONG, FOKUS RAKYAT — Cuaca panas seketika berubah sejuk menyelimuti peristirahatan terakhir almarhum Moh Haris Kariming, di Kabupaten Parigi Moutong, Senin kemarin, 11 Juli 2022. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di umur 48 tahun, pada pukul 06.00 WITA, di RS Undata Palu, akibat sakit.

Sebelum menjabat Kalak BPBD Prov.Sulteng, almarhum pernah menjabat Kadis ESDM Prov.Sulteng serta Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Prov.Sulteng.

PASANG IKLAN

Saat melepas jenazah secara resmi, Gubernur H.Rusdy Mastura menyampaikan rasa duka cita dan turut berkabung atas kepergian almarhum.

“Semoga keluarga dapat bertawakal dan mengikhlaskan kepergian almarhum,”pintanya agar perjalanan alm menghadap Sang Khalik diberikan kemudahan dan husnul khotimah.Diakuinya, almarhum merupakan orang yang baik dan birokrat yang memiliki dedikasi serta semangat tinggi dalam melaksanakan tusi dibidang pemerintahan.

“Semoga segala amal kebaikan dan ketulusan almarhum dalam pengabdian dan kepemimpinannya, dikonversi menjadi pahala amal sholeh yang mendapat balasan berupa surga dari Allah SWT,”tuturnya.

Ia pun mengajak jamaah duka mendoakan almarhum agar beristirahat dengan tenang dan diterima seluruh amal kebajikannya.

Terakhir, Gubernur H.Rusdy Mastura menyerahkan santunan duka yang diterima Wakil Bupati Parigi Moutong H.Badrun Nggai,SE sebagai perwakilan dari keluarga.

Tampak hadir Kadis Bina Marga Ir.Syaifullah Djafar,M.Si, Kadis Perindag Richard Arnaldo Djanggola,SE,M.SA, Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura Nelson Metubun,SP, Karo Pembangunan Drs.Arfan,M.Si, Karo Adm Pimpinan Eddy Lesnusa,S.Sos, Ketua Koni Nizar Rahmatu, TA Gubernur Dr. Yunan Lampasio dan Abdurrahim Arief,SH,MH.(**/ATR/Biro Adm Pimpinan Setda Sulteng)

iklan kepala
Editor: ATARISYAH AZHAR
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!