iklan
iklan
hut nkri

Sebanyak 10 Bintara Polda Sulteng Ditempatkan di IKN  

bintara
Penutupan pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang I tahun 2022 di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Sulteng, Labuhan Panimba, Kab. Donggala, Sulawesi Tengah, Kamis kemarin, 7 Juli 2022.
iklan kiri dan kanan

PALU, FOKUS RAKYAT — Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi melantik 150 Bintara Polri dalam penutupan pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang I tahun 2022 di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Sulteng, Labuhan Panimba, Kab. Donggala, Sulawesi Tengah, Kamis kemarin, 7 Juli 2022.

Dari 150 personil Bintara Polri yang dilantik ada 10 personil yang mendapatkan penempatan tugas pertama mereka untuk mengisi Ibu Kota Nusantara (IKN) yang berada di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

“Dari 150 personil Bintara Polri lulusan SPN Polda Sulteng ada 10 personil yang mendapatkan penempatan tugas pertama mereka di Polda Kaltim dalam rangka kesiapan Ibu Kota Nusantara (IKN),” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto saat berada di SPN Polda Sulteng, Kamis kemarin, 7 Juli 2022.

“Mereka nantinya setelah melaksanakan cuti pendidikan akan dihadapkan ke Polda Kaltim sebagai kesatuan baru mereka,” ucapnya.

“Untuk diketahui 150 personil Bintara Polri yang baru dilantik selain ditempatkan di Polda Kaltim, ada juga yang ditempatkan di Densus 88 AT Polri ada 2 personil, TIK Polda Sulteng 9 personil dan Polda Sulteng (Polisi Tugas Umum) 129 personil,”pungkas Kabidhumas Polda Sulteng.(**/ATR/BIDHUMAS)

iklan
Editor: ADIET MULIA
iklan HL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pasang iklan
error: Content is protected !!