KEJATI SULTENG (IDUL FITRI)

Sahabat Madani Sigi Nyatakan Sikap Bersinergi dan Dukung Polda Sulteng Dalam Kamtibmas di Sulawesi Tengah

SAHABAT MADANI
Komunitas Madani Sigi saat bersilaturahmi dengan perwakilan dari Polda Sulteng.

SIGI, FOKUS RAKYAT – Komunitas Sahabat Madani Sigi yang merupakan para eks narapidana teroris (Napiter) menyatakan sikap akan bersinergi dan mendukung Polda Sulteng dalam Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Provinsi Sulawesi Tengah. Demikian diungkapkan Ketua Komunitas Sahabat Madani, Ifet Fiolan, kepada sejumlah wartawan, di salah satu Rumah Makan, di Dolo, Kabupaten Sigi, belum lama ini.

Ifet, sapaanya, selaku ketua Komunitas Sahabat Madani Sigi, mengatakan, keamanan yang asal katanya aman adalah suatu kondisi yang bebas dari segala macam bentuk gangguan dan hambatan. Sedangkan pengertian ketertiban adalah suatu keadaan dimana segala kegiatan dapat berfungsi dan berperan sesuai ketentuan yang ada.

“Makanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat melalui Kamtibmas, kami di komunitas Sahabat Madani Sigi ikut bersinergi dan mendukung Polda Sulteng dalam Kamtibmas di Provinsi Sulawesi Tengah,”ungkapnya.

Dia pun berharap, Semoga Polri di seluruh wilayah wilayah tugasnya di Polda Sulteng semakin dekat bersama semua elemen masyarakat untuk bersinergi dalam keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah tugas. Kemudian, serta menjalankan tugas dengan baik dalam penanganan wabah penyebaran Virus Covid-19 bersama semua elemen masyarakat seluruh wilayah negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) sesuai dengan motto Polri Rastra Sewakottama.

“Kami dari sahabat Madani Sigi berharap mudah-mudahan dengan sinergisitas bersama Polda Sulawesi tengah fenomena-fenomena seperti hoax, hate speech, dan radikalisme, bisa kita selesaikan, Aamiin,”tegasnya.

“Mari kita merajut persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI,dan ciptakan kabupaten Sigi dan sekitarnya aman dan tentram,”pungkasnya.(**/ADIET)

 

UMANG NASDEM WASKITA CV. REZKY JAYA SENAT UNTAD moi sulteng
Editor: ADIET MULIA
REKTOR UNTAD CAKRA PENGACARA KADES KARYA MANDIRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!