Pasca Lebaran, Berikut Pesan Kepala Operasi Madagoraya Pimpim Apel

Kombes Pol Arif : Berharap kepada Sisa DPO Menyerahkan Diri

MADAGORAYA
PASUKAN : Apel perdana pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri, bertempat di pos kotis tokorondo yang diikuti Kasatgas serta Personil TNI dan Polri Satgas Ops Madagoraya, Senin pagi, 9 Mei 2022.

POSO, FOKUS RAKYAT — Kepala Operasi (Kaops) Madagoraya, Kombes Pol Arif Budiman,S.I.K, mengingatkan kepada seluruh personil Satgas Ops Madagoraya, agar selalu tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas meskipun tersisa dua DPO MIT.

hal ini disampaikan Arif, saat memimpin apel perdana pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri, bertempat di pos kotis tokorondo yang diikuti Kasatgas serta Personil TNI dan Polri Satgas Ops Madagoraya, Senin pagi, 9 Mei 2022.

“Masih dalam suasana hari raya idul fitri 1443 H Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1443 H Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,”ujar arif.

Tak lupa pria berpangkat 3 melati ini mengajak kepada personil untuk berdoa bersama dan berharap agar 2 DPO yang tersisa bisa segera tertangkap ataupun menyerahkan diri.

“Tentunya kita selalu berharap dan terus menghimbau kepada sisa DPO saat ini untuk bisa menyerahkan diri dan mejalani proses hukum,”tutupnya.

Momen idul fitri merupakan hal yang menyedihkan, karena mereka jauh dari keluarga, tetapi mereka tidak pernah patah semangat untuk menjalankan tugas operasi sampai tuntas.

Oleh karena itu, Kaops Madagoraya selalu berada ditengah-tengah pasukannya untuk memimpin dan mengendalikan operasi Madagoraya yang saat ini memasuki tahap ke II tahun 2022.(*/ATR/BIDHUMAS/POLDA SULTENG)

Editor: Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!