Kapolda Sulteng Cek Langsung Ibadah Natal Di Sejumlah Gereja

KAPOLDA SULTENG
KUNJUNGAN : Kehadiran Kapolda di Gereja di Poso saat Natal tahun ini untuk memastikan umat Nasrani di Sulteng, khususnya Wilayah Kabupaten Poso dapat menjalankan Natal penuh damai dan suka cita.(DOK)

Kapolda Sulteng mengecek langsung ibadah natal di sejumlah gereja di Sulawesi Tengah.

Pada perayaan natal 2021, Kapolda Sulteng (Sulawesi Tengah), Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriady, meninjau pelaksanaan ibadah Natal Umum Jemaat di sejumlah Gereja di Kabupaten Poso.

Salah satunya, gereja dikunjungi Kapolda Sulteng adalah Gereja GKST Sion Poso, pada Jumat malam, 24 Desember 2021.

Kunjungan Kapolda Sulteng yang didampingi Karoops Polda Sulteng, Kabid Dokkes Polda Sulteng, Kapolres AKBP Rentrix, Dandim 1307 I307 Letkol Inf. Gusti Nyoman, Wakil Ketua II DPRD Poso Romi Alimin, dan Kaban Kesban Erawanto, disambut hangat dua pendeta Sion dan ratusan jemaat.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan selamat Natal sekaligus mengenang masa-masa saat menjabat sebagai Kapolres Poso pada tahun 2006.

Kehadiran Kapolda di Gereja di Poso saat Natal tahun ini untuk memastikan umat Nasrani di Sulteng, khususnya Wilayah Kabupaten Poso dapat menjalankan Natal penuh damai dan suka cita.

Dia juga berpesan kepada para seluruh jemaat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mengecek personil pengamanan yang melaksanakan pengamanan digereja-gereja dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah perayaan malam natal.

Kapolda sulteng menghimbau kepada para jamaat dan juga masyarakat kabupaten Poso agar melaksanakan Vaksinasi bagi yang belum melakukan vaksin dan bisa mendatangi gerai vaksinasi Polres Poso dan Pelayanan Kesehatan, dan selalu patuhi prokes.(**/atr/AP/Bidhumas Polda Sulteng)

Baca juga : Lima Desa Direndam Banjir di Donggala, Kapolsek Imbau Warga Utamakan Keselamatan

Baca juga : Direksi CV. Bintang Victoria No Coment, Disentil Pekerjaan Jalan Aspal BTN Lasoani Volume Diduga Dikurangi

Baca juga : Volume Diduga Dikurangi Pekerjaan Jalan Aspal di BTN Lasoani Bawah, Pelaksana Proyek CV. Bintang Victoria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!