Turnamen Anwar Hafid Cup Bonus 100 Juta Segera Bergulir di Lombonga

turnamen
FOTO : Rombongan Tim AH Center berkunjung ke Desa Lombonga, untuk mempersiapkan turnamen bergengsi bonus 100 juta.(DOK)

Anwar Hafid : Sepak Bola Adalah Olahraga Favorit Saya, dan Kita Akan Bertanding di Lombonga

 

Turnamen sepak bola perebutkan piala bergilir Anwar Hafid Cup, akan segera bergulir, di pantai barat wilayah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup itu, tepatnya diselenggarakan di Desa Lombonga, Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulteng.

Turnamen sepak bola yang dipelopori oleh Anwar Hafid (AH) Center, yang dipimpin Nurdin Usman. ST, melakukan geberakan demi meningkatkan prestasi atlet sepak bola di Sulteng.

Selain demi kepentingan olahraga, turnamen sepak bola dengan memperebutkan bonus uang tunai Rp.100.000.000 (Seratus Juta Rupiah), tujuannya juga sebagai amal jahiriyahun untuk disumbangkan membangun tiga masjid di Desa Lombonga itu.

“Insya allah, turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup kita sukseskan di Desa Lombonga ini, dan adapun keuntungan dari uang pendaftaran dari peserta, maka kita sumbangkan untuk pembangunan masjid,”ungkap Nurdin Usman, saat ditemui wartawan, Senin kemarin, 29 November 2021.

Dia mengatakan, dalam rangka memeriahkan Anwar Hafid Cup itu, maka pihaknya telah membentuk panitia pelaksana (Panpel) yang melibatkan aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidik, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan.

“Namun yang paling disini adalah semua masyarakat desa Lombonga akan dijadikan sebagai panitia pelaksana (Panpel) tanpa terkecuali,”ungkapnya lagi disambut dengan tepuk tangan warga yang berkumpul, di kantor desa Lombonga.

Sementara itu, pembina AH Center tak lain adalah Drs. H. Anwar Hafid. Msi, yang kini menjabat Anggota DPR-RI, di senayan Jakarta, berkesempatan menyapa warga desa Lombonga, melalui video call WhatsApp menggunakan layar infokus.

“Saya ini pencinta sepak bola, dan olahraga favorit saya itu sepak bola. Nanti saya akan datang bersama rombongan AH Center melawan aparat desa dan tokoh masyarakat Lombonga ya,”ungkap Anwar Hafid disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh oleh masyarakat setempat.

Dia mengatakan, turmanen sepak bola ini diakuinya akan mampu membina atlet yang lebih baik lagi, dan menjalin silaturahim.

“Semoga sukses ya turnamenya, dan kami mendukung penuh pertandinga yang melibatkan 5 kabupaten di Provinsi Sulawesi Tengah ini,”pungkasnya.(**/ATR)

Baca juga : Pencuri Dompet Dalam Sadel Motor Ditangkap di Pasar Inpres

Baca juga : Kapolsek Bambalamotu Ajak Siswa SMA Divaksin

Baca juga : Pengedar Sabu Ditangkap di Tanjung Manimbaya Palu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!